Momen Haru Guru Beri Hadiah Sepatu untuk Muridnya, Banjir Pujian Warganet

Jumat, 12 Agustus 2022 09:29 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Momen Haru Guru Beri Hadiah Sepatu untuk Muridnya, Banjir Pujian Warganet guru beri hadiah sepatu untuk muridnya. ©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Merdeka.com - Guru memang menjadi salah satu bagian yang sangat berjasa bagi kehidupan setiap orang. Bagaimana tidak, kita mendapat ilmu yang bermanfaat untuk masa depan kita dari mereka. Dengan sabar, mereka mengajarkan semua yang mereka bisa.

Tak hanya itu, perhatian dan kasih sayang guru juga menjadi hal yang kerap kita dapatkan di sekolah. Salah satunya tampak dalam video yang diunggah akun tiktok seorang guru bernama @margacistha.

Dalam video itu, tampak ia akan memberikan hadiah sepatu untuk muridnya. Ia pun memilih sepatu mana yang sudah waktunya ganti. Momen haru guru beri hadiah sepatu untuk muridnya, banjir pujian.

2 dari 3 halaman

Pilih Sepatu yang Sudah Waktunya Ganti

guru beri hadiah sepatu untuk muridnya

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Di awal video, pak guru ini tampak keluar dari kelas yang tengah diajarnya. Rupanya, ia tengah memilih sepatu mana milik muridnya yang sudah waktunya ganti. Ia pun akhirnya memilih satu dan membawanya ke dalam kelas.

Bertanya Milik Siapa

guru beri hadiah sepatu untuk muridnya

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Masuk ke kelas sambil membawa sepatu, pak guru ini pun bertanya pada murid-muridnya sepatu siapa yang ia bawa. Dengan kompak, para siswa pun menjawab jika sepatu tersebut milik siswa bernama Irfan.

Diberi Pertanyaan

guru beri hadiah sepatu untuk muridnya

©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Tak memberikannya secara cuma-cuma, pak guru terlebih dahulu memberi pertanyaan untuk Irfan. Bertanya soal negara-negara di ASEAN, Irfan pun menjawabnya dengan benar dan pantas mendapatkan hadiah.

3 dari 3 halaman

Senang Dapat Sepatu Baru

guru beri hadiah sepatu untuk muridnya
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Karena benar menjawab pertanyaan, ia pun mendapat hadiah. Beginilah ekspresi Irfan yang tampak senang sekaligus kaget saat gurunya menyodorkan kotak sepatu. Ia pun mengambilnya dengan penuh terimakasih.

Peluk Pak Guru

guru beri hadiah sepatu untuk muridnya
©2022 Merdeka.com/tiktok.com

Di depan kelas, Irfan pun mencoba sepatu baru pemberian gurunya itu. Siapa sangka, sepatu itu sangat pas untuk Irfan. Saking senang dan terharunya, Irfan pun memeluk pak gurunya itu. Video ini pun menjadi viral dan mendapat pujian dari warganet.

“Inget bgt sampe tua dia nanti,” tulis akun @FinaMuaPelukisHen.

“Sehat teruss pak guru baik hati,” tulis akun @dhieta.

“Terimakasih guru yg baik hati smg Allah limpahkan rezeki dn urusannya di mudhkan,” tulis akun @HanySulaeman.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini