Kenang 10 Tahun Film 5 cm, Unggahan Terbaru Raline Shah Ini Curi Perhatian

Selasa, 22 Februari 2022 15:53 Reporter : Vinna Wardhani
Kenang 10 Tahun Film 5 cm, Unggahan Terbaru Raline Shah Ini Curi Perhatian 5 cm Raline Shah. ©2022 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Film 5 cm pernah begitu booming di tahun 2012. Berangkat dari adaptasi buku dengan judul sama, jalan cerita film 5 cm yang berbicara tentang gunung membuat banyak orang ingin menjadi pendaki.

Kini setelah 10 tahun berjalan, Raline Shah pemain utama perempuan dalam film 5 cm memberi unggahan spesial tentang film yang ia mainkan. Sembari mengunggah ulang foto potongan film, Raline Shah menuliskan kesannya dan hubungan pertemanannya.

Tak lagi sama, Raline menjelaskan 10 tahun berlalu banyak hal terjadi. Jika dulu dirinya begitu dekat dengan Herjunot Ali dan Fedi Nuril, kini ia mulai jarang bertemu dengan dua temannya ini. Meski begitu, Raline tampak tetap senang sempat terlibat pekerjaan dengan keduanya.

Selengkapnya, simak penuturan Raline Shah yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Banyak Hal Terjadi

5 cm raline shah
©2022 Merdeka.com/instagram

Tak menyangka sudah 10 tahun berlalu, Raline tampak sedikit mellow dengan mengunggah ulang masa-masa syuting film 5 cm. Menurutnya, saat syuting berjalan ia bisa begitu sering bertemu dengan Junot dan Fedi. Kini hanya untuk sekedar bertemu, Raline merasa situasinya sudah tak sama lagi.

"Tak terasa film perdana ini main di bioskop genap satu dekade yang lalu. Sejak itu banyak sekali yang telah berubah. Mengingatkan saya bahwa setiap hari momen yang kita lewati tidak akan terjadi dua kali dengan situasi yang sama. Fedi, Junot dan saya juga dari setiap hari bareng jadi hampir tidak pernah punya kesempatan untuk bareng lagi," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Ungkap Kesan dengan Junot dan Fedi

5 cm raline shah

©2022 Merdeka.com/instagram

Meski kini lebih sulit untuk kompak bertemu, Raline tetap tak melupakan kesannya terhadap Junot dan Fedi. Menurutnya, Junot dan Fedi sosok sahabat yang begitu berkesan. Raline juga mengungkap urutan casting antaran Junot dan Fedi. 

"@herjunotali.studio was the first person to get casted and what a character! Idealistic, opinionated, chic and quirky. The last person to be casted became one of my best friends on the shoot. @fedinuril was the epitome of a gentlemen and an exemplary human being. He taught me so much about the art of acting, Islam and became my best duet partner to date," paparnya.

  [vna]

Baca juga:
Lewat Kolaborasi KISAKU-Shop At Velvet, Raline Dukung Sesama Entrepreneur Perempuan
Hobi Traveling, Raline Shah Kenang Momen Terindah saat Liburan
Sambut Ulang Tahun Kedua, KISAKU Hadirkan Berbagai Kelas Seru dan Kompetisi Socmed

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini