Dikenal Tajir Melintir, Begini Prinsip Bijaksana Nagita Slavina Memandang Harta

Selasa, 23 November 2021 10:00 Reporter : Vinna Wardhani
Dikenal Tajir Melintir, Begini Prinsip Bijaksana Nagita Slavina Memandang Harta 4 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turki, Bertemu Orang Penting. ©2021 Merdeka.com/Instagram RaffiNagita1717

Merdeka.com - Kehidupan Nagita Slavina sebagai Sultan Andara kerap menuai sorotan publik. Bergelimang harta sejak kecil, Nagita tetap memiliki sikap yang rendah hati. Tak jarang jika kemudian dirinya memiliki banyak penggemar di media sosial.

Dilihat dari akun Instagram hingga kanal YouTubenya, Nagita tak pernah membedakan status dengan para karyawan. Ia bahkan terlihat kerap berbaur dan berbagi kepada karyawan yang bekerja padanya. Melansir dari kanal YouTube MrsAyuDewi, terungkap prinsip Nagita dalam memandang harta.

Istri dari Raffi Ahmad ini menjelaskan jika baginya harta bukan hanya soal rezeki, namun juga soal cobaan. Hal inilah yang membuatnya kerap berbagi lantaran takut mendapat cobaan yang besar jika kikir. Ibu satu anak ini sangat menyadari jika sebagian dari harta yang dimilikinya adalah hak orang lain.

Prinsip bijaksana Nagita ini tentu patut diacungi jempol. Sebagai seorang ibu, ia berhasil memberi contoh kepada anaknya dalam berbagi nikmat. Selengkapnya, simak penuturan Nagita Slavina yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Harta Selain Rezeki Juga Cobaan

jelang persalinan ini potret nagita slavina yang kian memesona dengan outfit gucci
Instagram @raffinagita1717 ©2021 Merdeka.com

Dikenal sebagai salah satu orang kaya di Indonesia rupanya juga menimbulkan rasa takut di hati Nagita. Bukan karena takut kekayaannya hilang, namun Nagita takut kepada tanggung jawab besar yang harus dipikulnya. Setiap rezeki datang padanya, Nagita selalu berusaha waspada dan tak mau serakah atau pelit.

"Aku bilang sama Raffi, aku takut. Cobaan itu bukan cuma cobaan yang bikin sedih, tapi rezeki itu cobaan juga. Mau ada apa lagi gitu. Karena rezeki itu cobaan, rezeki itu kan titipan, saat RANS besar jadi takut, nih apa nih?" tuturnya.

3 dari 3 halaman

Selalu Berusaha Tertib Beribadah

jelang persalinan ini potret nagita slavina yang kian memesona dengan outfit gucci
Instagram @raffinagita1717 ©2021 Merdeka.com

Tak mau terlena dengan harta yang dimiliki, Nagita memutuskan untuk tetap rajin beribadah di samping giat bekerja. Sela ini dirinya selalu berusaha untuk tak melewatkan ibadah seperti salat dan berdoa untuk kebaikan.

"Sebelum ada, Naudzubillah min dzalik, yang aneh-aneh, kita rajin salat, rajin berdoa, jadi selalu diingetin. Aku berdoanya kalau mau disentil yang seneng-seneng aja," imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini