Akui Telah Menikah Siri di Awal Tahun 2021, Rizky Billar Ungkap Kabar Gembira

Rabu, 22 September 2021 11:49 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
Akui Telah Menikah Siri di Awal Tahun 2021, Rizky Billar Ungkap Kabar Gembira Leslar nikah siri. ©2021 Merdeka.com/youtube.com

Merdeka.com - Secara mengejutkan, Rizky Billar dan Lesty Kejora mengungkap jika mereka telah menikah siri sejak awal tahun 2021 lalu. Kabar ini mereka ungkap lewat acara bertajuk The Secret Of Leslar yang tayang di kanal Youtube RANS Entertainment.

Keduanya menikah secara agama di depan kedua pihak keluarga. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dan sederhana di sebuah kota kecil yang jauh dari keramaian.

Acara ini digelar dengan sederhana dan tema serba putih. Semua orang yang hadir dalam acara itu tampak memakai pakaian yang simpel dan berwarna serba putih. Tak hanya itu, Rizky Billar mengungkap sebuah kabar gembira tentang istrinya itu. Penasaran? Simak berita berikut ini.

2 dari 5 halaman

Telah Menikah Siri

leslar nikah siri
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Kabar mengejutkan datang dari pasangan pengantin baru, Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, mereka mengaku telah menikah secara agama atau menikah siri di awal tahun 2021 lalu.

Pada acara The Secret Of Leslar yang tayang di RANS Entertainment muncul video saat Lesty dan Billar melakukan akad nikah dengan sederhana. Raffi lantas menanyakannya guna memperjelas hal ini.

“Itu adalah pernikahan secara agama yang waktu itu bukan yang di Indosiar ya, tapi ini bulan apa waktu itu bro?" tanya Raffi.

"Awal tahun," jawab Billar.

3 dari 5 halaman

Dinikahkan oleh Ayah Lesty

leslar nikah siri©2021 Merdeka.com/youtube.com

Pada akad nikah yang dilakukan di awal tahun 2021 itu, ayah Lesty lah yang menikahkan mereka berdua. Tak sendiri, ayah Lesty juga didampingi oleh Ustaz Subkhi Al Bughury.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiany binti Endang Mulyana dengan mas kawin 21 lembar uang Rp75 ribu rupiah senilai Rp1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesty, Endang Mulyana sambil menggenggam tangan Billar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiany binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Billar dengan satu kali tarikan napas.

4 dari 5 halaman

Alasan Nikah Siri

leslar nikah siri©2021 Merdeka.com/youtube.com

Tak hanya mengumumkan hal mengejutkan itu saja, Billar juga menjelaskan alasannya mengajak Lesty untuk menikah siri. Ia mengatakan jika ia ingin menjaga marwah wanita yang dicintai.

"Ini sebenarnya bentuk tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Atas saran keluarga juga akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, sederhana namun sakral dan hikmat," kata Billar.

5 dari 5 halaman

Hamil Anak Pertama

leslar nikah siri©2021 Merdeka.com/youtube.com

Seperti kita tahu, belakangan ini muncul kabar jika Lesty tengah mengandung anak pertamanya. Menjawab rasa penasaran warganet, Rizky Billar mengungkap kebenarannya.

"Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti dan sekarang ini singkatnya alhamdulillah Dede sedang mengandung," ungkap Billar.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini