Heboh Identitas Asli Abash, Ini 6 Potret Mesranya dengan Lucinta Luna Sebelum Diciduk

Kamis, 13 Februari 2020 14:00 Reporter : Intan Kumalasari
Heboh Identitas Asli Abash, Ini 6 Potret Mesranya dengan Lucinta Luna Sebelum Diciduk Kemesraan Lucinta Luna dan Kekasih. ©2020 Merdeka.com/instagram @lucintaluna

Merdeka.com - Beberapa hari ini industri hiburan Indonesia dihebohkan dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Selebgram ini positif menggunakan Benzo dan telah ditetapkan menjadi tersangka.

Polisi menangkap Lucinta di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) kemarin. Lucinta Luna ditangkap bersama beberapa teman, salah satunya sang kekasih, Abash. Selama ini, Lucinta dan Abash kerap memamerkan kemesraan mereka di unggahan Instagram.

Mulanya, publik mempertanyakan identitas Abash lewat foto-fotonya dan menduga seorang perempuan. Setelah tertangkap, polisi mengungkap identitas asli Abash, yang ternyata seorang perempuan berusia 35 tahun asal Depok, bernama Dian Ayu Ashari.

Sebelum terkena kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna dan Abash kerap mengabadikan momen kemesraan mereka, seperti beberapa potret berikut ini:

1 dari 6 halaman

Pose di Tempat Tidur

2020 Merdeka.com/ig @ashgreyz

Postingan instagram Abash bersama Lucinta Luna yang diunggah di laman instagram pribadinya. Terlihat Lucinta dan Abash mengenakan pakaian yang serasi berwarna putih, keduanya tampak bahagia.

2 dari 6 halaman

Terlihat Mesra

2020 Merdeka.com/ig @lucintaluna

Foto tersebut sudah lama diposting pada akun instagram pribadi Lucinta Luna @lucintaluna. Terlihat keduanya tampak mesra dengan saling berhadapan dan tangan keduanya saling melingkar.

3 dari 6 halaman

Pamer Mobil Mewah

2020 Merdeka.com/ig @ashgreyz

Lucinta Luna dan Dian Ayu Ashari nama asli Abash kerap memamerkan kemewahan. Lucinta Luna yang mengenakan gaun berwarna biru berpose di depan mobil mewah. Tak kalah keren, Abash berpose dengan membuka pintu mobil.

4 dari 6 halaman

Dipinggir Kolam

2020 Merdeka.com/ig @ashgreyz

Sebelum terciduk kepolisian atas penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna dan Abash memamerkan foto mesra keduanya. Terlihat mereka berdua foto di pinggir kolam renang. Lucinta Luna mencium pipi sang kekasih dan keduanya tampak serasi.

5 dari 6 halaman

Liburan di Bali

2020 Merdeka.com/ig @lucintaluna

Lucinta Luna dan Abash beberapa saat lalu menghabiskan waktu bersama dengan liburan ke Bali. Mereka tampak berpose romantis di kolam renang. Tampak keduanya saling memandang satu sama lain.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini