Segera Menikah, Intip Potret Undangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Selasa, 6 Desember 2022 11:44 Reporter : Intan Kumalasari
Segera Menikah, Intip Potret Undangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Pernikahan Erina Gudono dan Kaessng Pangarepakan dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh kedua mempelai. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Erina Gudono di Sleman, DIY dan kota asal Kaesang Pangarep, Solo, Jawa Tengah.

Beberapa persiapan pernikahan Kaesang dan Erina pun tersebar di media sosial. Baru-baru ini undangan pernikahan keduanya tersebar di media sosial. Gelar Joko Widodo di undangan tersebut berhasil mencuri perhatian.

2 dari 4 halaman

Bagian Depan Undangan

segera menikah intip potret undangan kaessng pangarep dan erina gudono
©2022 Merdeka.com/Twitter @rizalramli

Ini potret undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tersebar di media sosial. Undangan tersebut diunggah oleh akun Twitter @Rizalramli.

Tampak undangan tersebut berwarna krem. Bagian depan tertulis nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

3 dari 4 halaman

Simpel Elegan

segera menikah intip potret undangan kaessng pangarep dan erina gudono
©2022 Merdeka.com/Twitter @tffluhv_

Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memiliki warna krem dan desain bunga di bagian pinggir. Undangan tersebut tampak simpel namun elegan. Isi undangan tersebut memperlihatkan nama lengkap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Keduanya akan mengadakan resepsi tanggal 11 Desember di Pura Mangkunegaran setelah sebelumnya akad nikah digelar pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Di dalam undangan juga terdapat kartu akses masuk untuk resepsi.

4 dari 4 halaman

Gelar Jokowi Jadi Sorotan

segera menikah intip potret undangan kaessng pangarep dan erina gudono
©2022 Merdeka.com/Twitter @jackodanish

Warganet menyoroti penulisan gelar Joko Widodo. Presiden RI tersebut memilih tak menuliskan gelarnya di undangan tersebut. Hal ini mendapatkan pujian dari warganet.

"Pak @jokowi emang sederhana sih, gelarnya gk dicantumin. Surat undangan ini bener atau gk mas? @kaesangp, dapet dari wag. Semoga lancar," tulis salah satu pengguna twitter.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini