Potret Kenangan Nagita Slavina dan Laura Anna, Sudah Akrab Sejak Dulu

Kamis, 16 Desember 2021 10:40 Reporter : Tyas Titi Kinapti
Potret Kenangan Nagita Slavina dan Laura Anna, Sudah Akrab Sejak Dulu Nagita Slavina dan Laura Anna. ©2021 Merdeka.com/@Instagram/edlnlaura/

Merdeka.com - Edelenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Laura Anna meninggal dunia. Laura menghembuskan napas terakhir di usia 21 tahun. Kabar ini pun menyimpan duka bagi banyak pihak.

Tak terkecuali para selebriti yang mengenal Laura. Mereka menuliskan ucapan duka melalui akun Instagram. Termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Laura .... We Love U. Selamat jalan teman ... Kamu pasti diberikan tempat terbaik disana karena kamu orang baik ... Innalillahi wa inna ilaihi raji’un .... Istirahat yang tenang ya Laura ... 🥲 @edlnlaura" tulis @raffinagita1717

Sebelumnya Nagita Slavina memang sudah dekat dengan Laura Anna. Keduanya pernah kolaborasi YouTube bersama sejak tahun 2018. Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama. Dilansir dari berbagai sumber, berikut potret kenangan Nagita Slavina dan Laura Anna.

2 dari 3 halaman

Bertemu Sejak 2018

nagita slavina dan laura anna
©2021 Merdeka.com/@YouTube Rans Entertaiment

Dalam channel Youtube Rans Entertaiment bertajuk NAGITA MAKEUP-IN BULE HONGARIA #GREEN&BLUE pada 2018 lalu, Gigi dan Laura membuat vlog bersama. 

Dalam video tersebut, istri Raffi Ahmad ini memberi riasan untuk Laura Anna. Keseruan dan kebahagiaan terpancar di video tersebut. 

nagita slavina dan laura anna
©2021 Merdeka.com/@YouTube Laura TV

Tak sekali ini saja, Laura juga akrab dengan Rafathar. Laura berkunjung di kediaman Gigi dan terlihat asyik bersama putra sulung Nagita Slavina. 

 Akrab 

nagita slavina dan laura anna
©2021 Merdeka.com/@YouTube Rans Entertaiment

Sebelum kecelakaan, Nagita Slavina dan Laura sudah berteman baik. Kedekatan Gigi dan Laura terlihat dari unggahan di laman Instagram Laura. Laura mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Nagita di masa lalu.

nagita slavina dan laura anna

©2021 Merdeka.com/@YouTube Rans Entertaiment

Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Baik di rumah Gigi atau di tempat lainnya. Bak saudara, keduanya tidak canggung dan akrab satu sama lain.  Gigi bahkan terlihat mencubit pipi Laura gemas.

3 dari 3 halaman

Memberi Dukungan

laura anna meninggal dunia 5 artis ini bagikan momen kenangan bersamanyaInstagram/©2021 Merdeka.com

Ucapkan belasungkawa, Raffi dan Nagita mengunggah dua video dan potret monokrom saat sang selebgram berkunjung dengan kursi roda. Laura hadir bersama kakak dan ibunda.

Sebelumnya, saat Laura menjalani sidang, Gigi dan Raffi memberi dukungan pada Laura untuk keadilan yang sedang Ia perjuangkan. 

Unggahan Terakhir Laura

nagita slavina dan laura anna©2021 Merdeka.com/@Instagram/edlnlaura/

Dua hari sebelum meninggal dunia, pemilik nama lengkap Edelenyi Laura mengunggah foto kebersamaan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di feed Instagram.

"Dari sana ke sini… mbak gigi dan aa raffi selalu memperlakukan orang seperti raja, tidak pernah marah selalu pengertian. Tidak membiarkan orang kelaparan jika mereka makan kita harus makan bersama mereka juga," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Di akhir kalimatnya, dia mengaku sangat menyayangi pasangan selebritas tersebut.

"We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue🤣❤️🙄 HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," tutupnya.

[Tys]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini