Penampakan Ikan Misterius di Ambon Curi Perhatian, Dipercaya Beri Tanda Ini

Rabu, 29 Juni 2022 16:25 Reporter : Denny Marhendri
Penampakan Ikan Misterius di Ambon Curi Perhatian, Dipercaya Beri Tanda Ini Penampakan Ikan Misterius di Ambon Curi Perhatian, Dipercaya Beri Tanda Ini. Tik Tok - capt.fredrik_kailola

Merdeka.com - Sampai saat ini, kedalaman laut masih menjadi sebuah misteri. Banyak orang masih mencari tahu bagaimana kehidupan di gelapnya dunia bawah laut.

Tetapi bagaimana jika salah satu kehidupan yang diduga berasal dari bawah laut tersebut muncul ke permukaan? Seperti yang terjadi di perairan laut Maluku ini.

Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Ikan Misterius

penampakan ikan misterius di ambon curi perhatian dipercaya beri tanda ini

Tik Tok - capt.fredrik_kailola

Seperti informasi yang dilansir dari akun Tik Tok @capt.fredrik_kailola, ikan yang tertangkap video yang diunggah tersebut diduga adalah ikan duyung. Ikan tersebut berenang di perairan pantai Latulahat, Ambon, Maluku.

Meski sempat tertangkap kamera, ikan tersebut tidak begitu jelas bagaimana tubuhnya. Hanya ekor ikan tersebut yang jelas berwarna cokelat kemerahan.

3 dari 4 halaman

Bukan Pertama

penampakan ikan misterius di ambon curi perhatian dipercaya beri tanda ini

Tik Tok - capt.fredrik_kailola

Lebih lanjut, pemilik akun tersebut menjelaskan bahwa kemunculan ikan tersebut bukanlah yang pertama. Beberapa waktu sebelumnya, ikan serupa muncul di Pantai Seilale, Ambon.

Terlepas dari hal itu, ada mitos yang beredar di daerah setempat yang mengatakan bahwa ikan tersebut menampakan diri maka bisa jadi pertanda ada sesuatu kejadian akan besar akan muncul. Meski demikian, masyarakat sekitar berharap akan ada kejadian baik akan tiba.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Tak lama setelah video tersebut diunggah, ada 7 juta lebih warganet yang menonton. Banyak juga yang memberikan komentar di unggahan tersebut.

"Enggak berani bilang apa-apa kalau soal laut, rahasia laut itu banyak," tulis salah satu warganet.

"90% belum ada yang tuntas menjelajahi lautan jadi lautan masih misteri," timpal warganet lainnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini