Kini Jadi Viral, Ini Kronologi Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022

Selasa, 29 Maret 2022 08:17 Reporter : Denny Marhendri
Kini Jadi Viral, Ini Kronologi Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022 Aktor Will Smith Tampar komedian Chris Rock di Piala Oscar. ©2022 REUTERS/Brian Snyder

Merdeka.com - Perhelatan Oscar selalu terjadi banyak momen yang tak terduga. Dari nominasi, pemenang, hingga kejadian di atas panggung.

Seperti yang terjadi di Piala Oscar tahun 2022 ini, aktor Will Smith terang-terangan menampar komedian Chris Rock. Tamparan keras itu dilayangkan kepada Chris Rock di atas panggung.

Setelah momen itu, warganet dari seluruh dunia langsung gempar. Tentunya ada alasan tersendiri mengapa Will Smith melakukan tindakannya.

2 dari 4 halaman

Tersinggung Lelucon

aktor will smith tampar komedian chris rock di piala oscar

©2022 REUTERS/Brian Snyder

Seperti informasi yang dilansir dari Veriety, pada perhelatan Piala Oscar Senin (28/3) itu, Chris Rock sedang membacakan nominasi untuk film dokumenter. Ketika ia di atas panggung, dirinya membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith, istri Will Smith.

Chris Rock dalam perkataannya membandingkan Jada Pinkett dengan Demi Moore yang menggunduli rambutnya untuk bermain di film G.I Jane. Jada Pinkett yang diketahui juga gundul, disarankan oleh Chris Rock untuk berakting di sekuel film G.I Jane.

3 dari 4 halaman

Menampar

Melihat cuplikan video yang tersebar di berbagai media sosial, awalnya Will Smith terlihat tersenyum menanggapi perkataan tersebut.

Namun beberapa saat setelah itu, ia langsung naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock.

Sontak kejadian tersebut menghebohkan para pihak yang ada di Dolby Theatre, Los Angeles, California itu. Setelah itu, Will Smith memperingatkan Chris Rock untuk tidak menyebut nama istrinya lagi.

4 dari 4 halaman

Alopecia

kini jadi viral ini kronologi will smith tampar chris rock di oscar 2022
Instagram - Jade Pinkett

Momen tersebut membuat banyak orang bertanya mengenai apa yang terjadi pada Jade Pinkett. Beberapa bulan lalu, Jade Pinkett merilis sebuah video di akun Instagram pribadinya tentang gejala penyakit yang dialaminya.

Jade Pinkett diketahui mengalami gejala Alopecia, kondisi autoimun yang menyebabkan kerontokan rambut parah. Ia telah mengalami gejala tersebut sejak tahun 2018.

  [dem]

Baca juga:
Mencicipi Hidangan Mewah di Oscar 2022 yang Bikin Ngiler
Film 'Perempuan Tanah Jahanam' Wakili Indonesia di Ajang Piala Oscar 2021
Trofi Piala Oscar, Meski Bergengsi Saat Dijual Ternyata Cuma Seharga Rp14 Ribuan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini