Hamish Daud Sebut Raisa Sosok yang Introvert, Berbeda saat di Atas Panggung

Jumat, 1 Juli 2022 07:15 Reporter : Denny Marhendri
Hamish Daud Sebut Raisa Sosok yang Introvert, Berbeda saat di Atas Panggung Raisa - Hamish Daud. © Instagram/David Salim Photography

Merdeka.com - Penyanyi Raisa Andriana dinikahi oleh Hamish Daud pada tahun 2017 silam. Kehidupan pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut selalu mencuri perhatian.

Tak hanya itu saja, cerita cinta mereka juga kerap menjadi perbincangan. Apa lagi ketika mereka mengarungi bahtera rumah tangga, banyak kisah yang diunggap.

Seperti fakta Raisa yang berbeda ketika berada di atas panggung dan menjadi seorang istri atau ibu. Hamish Daud yang setiap hari berhadapan dengan sifat itu, menceritakannya.

2 dari 4 halaman

Bukan Dia

potret raisa dan hamish daud di singapura

©2022 Merdeka.com/Instagram Raisa

Baru-baru ini, Hamish Daud mengungkap sifat istrinya yang jarang diketahui banyak orang. Hal itu diungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal Youtube TS Media.

Banyak orang mengenal penyanyi lagu Mantan Terindah itu adalah sosok diva yang selalu atraktif di atas panggung. Tetapi Hamis Daud menyangkal hal itu, sebenarnya Raisa adalah sosok yang bersifat introvert.

"Mungkin dia penyanyi papan atas, semua tentang Diva, tapi itu bukan dia sebenarnya," kata Hamish Daud.

"Mungkin banyak yang nggak tahu, dia introvert," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Pemalu

Lebih lanjut, pemain film Rectoverso itu menggambarkan sosok Raisa ketika berada di sebuah meja makan dengan beberapa orang di sampingnya. Raisa tentu akan menjadi sosok yang pendiam dan terlihat canggung menghadapi keadaan.

"Dia kalau duduk di meja makan, sebut saja 5 orang, dia pasti diem. Pasti lihat-lihat makanan dan nggak tahu mau ngomong apa," ungkap Hamish Daud.

"Dia sangat diam, dia sebenarnya gadis yang sangat pemalu," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Di Depan 50.000 Orang

Namun sifat Raisa itu seketika akan berubah ketika ia berada di atas panggung. Ia sanggup mencurahkan isi hatinya di depan ratusan ribu penontonnya.

"Dia lebih sering curhat di depan 50.000 orang dibanding sama aku," seloroh Hamish Daud.

"Dia sangat nyaman dan dia sangat baik dalam pekerjaannya," pungkasnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raisa Hamish Daud
  3. Tren
  4. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini