VM, wanita setengah bugil masih jalani tes kejiwaan di RS Polri

Rabu, 7 Juni 2017 13:42 Reporter : Septriana Patricia
VM, wanita setengah bugil masih jalani tes kejiwaan di RS Polri Wanita bugil di Taman Sari. ©2017 merdeka.com

Merdeka.com - VM, wanita yang bikin heboh lantaran nyaris bugil ke tempat umum masih menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri. Dokter Henny Riana, spesialis kejiwaan yang menangani VM mengatakan pihaknya masih melakukan beberapa metode untuk mengungkap kondisi yang dialami oleh wanita itu.

"Ya kalau pemeriksaannya itu kan kita mulai dari wawancara psikiatri, ada pemeriksaan. Semuanya iya dokter, tetapi kan ini lebih khusus ya, jadi memang ada pemeriksaan psikiatri ada pemeriksaan tertulis," kata Henny saat ditemui di RS Polri, Rabu (7/6)

RS Polri sendiri membuat tim untuk menangani kasus VM terdiri dari 7 orang dokter dari 4 tim berbeda, psikiater, ahli gizi, kejiwaan dan penyakit dalam. "Jika dimungkinkan ya, psychometry disesuaikan dengan kebutuhan yang ada," tandasnya.

Sebelumnya, sempat ramai beredar video dan foto perempuan bugil yang hanya mengenakan G string atau celana dalam berwarna hitam masuk dalam apotek, perempuan tersebut lalu lalang di jalan Taman Sari, Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (4/6) [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini