Minta Maaf, Ini Tampang 3 Pria Berpakaian Wanita yang Viral Joget di Kafe WoW

Rabu, 8 Desember 2021 10:14 Reporter : Nur Habibie
Minta Maaf, Ini Tampang 3 Pria Berpakaian Wanita yang Viral Joget di Kafe WoW 3 Pria Berpakaian Wanita yang Viral Joget di Kafe WoW. ©2021 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Tiga pria terekam tampil dengan pakaian wanita dan berjoget-joget di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan. Ketiganya adalah Lukman Al Farizi, Alzar Aswad, dan Frans Luther Hamonangan. Semuanya sudah dipanggil polisi.

Sadar perbuatannya tak pantas, ketiganya meminta maaf. Permintaan dilakukan di Mapolsek Pancoran, yang disaksikan oleh anggota Polsek, pihak Kafe WoW serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan RT, RW setempat.

Berikut isi permintaan maaf tersebut :

Assalamualaikum,Nama saya Lukman Al Farizi dan dua rekan saya. Saya Alzar saya Frans, yang viral di video tersebut ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, bahwasanya saya ingin meminta maaf terutama untuk keluarga saya dan keluarga kita, dari pihak WoW, minta maaf juga warga Warung Jati, Kalibata, terutama Pak RW, Pak RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan seluruh Indonesia, bahwasanya tindakan saya tidak pantas yaitu berjoget dan berpakaian wanita. Kita tidak ada maksud tertentu dan tujuan apapun, kami menyesal bahwasanya tindakan tersebut tidak pantas untuk laki-laki. Kami meminta maaf lagi sebesar-besarnya yang merasa dirugikan dan kami tidak akan mengulanginya di mana pun dan kapan pun dan kami akan mengusahakan bahwa ini tidak akan terjadi lagi. Mohon maaf lagi sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia yang menonton.

Sebelumnya, aksi mereka viral di media sosial. Sejumlah pria mengenakan tanktop asyik berjoget. Aksi mereka direkam oleh beberapa pengunjung kafe dan video viral di media sosial.

Salah satu pengunggah menginformasikan, peristiwa itu terjadi di salah satu kafe jalan warung Jati Timur, Kalibata Pancoran Jaksel pada Minggu (5/11).

Pada rekaman berdurasi 13 detik, terlihat jelas lima orang pria lemah gemulai di antara pengunjung cafe. Mereka menggoyang-goyangkan badan mengikuti irama lagu.

Gerakan demi gerakan itu menyedot perhatian sampai-sampai ada yang berteriak histeris.

Terkait hal ini, Camat Pancoran Rizki Adhari mengatakan pihak kecamatan telah bertemu duduk bersama dengan manajemen cafe membahas rekaman yang viral di media sosial.

Pertemuan dihadiri Sekcam, Lurah Kalibata dan Kapolsek serta RT-RW FKDM dan tokoh masyarakat setempat, pada Senin (6/12) kemarin.

"Kemarin sore sudah ditindak lanjuti rapat dengan pengelola cafe. Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin itu maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindak lanjuti," kata dia saat dihubungi, Selasa (7/12). [lia]

Baca juga:
Penyesalan Pria Bertanktop Joget di Kafe, Minta Maaf Sampai Mewek di Kantor Polisi
Ini Momen Kakek Misterius Lempar Kertas ke Jokowi,Terjadi saat Kunjungi Korban Semeru
Duduk Sambil Nyanyi di Pelaminan, Suara Pengantin Wanita Ini Ramai jadi Omongan
Polisi Dikeroyok Depan Istri, Pelaku Tak Ada Takutnya Malah Teriaki Korban Gadungan
Ibu Ini Gendong Anak Pakai Motor, Wajahnya Penuh Abu Erupsi Semeru Bikin Pilu

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Video Viral
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini