Mayat Pemuda Ditemukan di BKT Jakarta Barat Diduga Korban Pengeroyokan Anak Punk

Jumat, 1 Oktober 2021 18:08 Reporter : Merdeka
Mayat Pemuda Ditemukan di BKT Jakarta Barat Diduga Korban Pengeroyokan Anak Punk Ilustrasi Mayat. Ilustrasi shutterstock

Merdeka.com - Sesosok jenazah ditemukan warga di Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Barat. Jenazah itu ditemukan pada siang hari ini.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang, investigasi sementara, jenazah tersebut memiliki identitas berinisial RS dengan usia 25 tahun. Hasil keterangan saksi diperoleh, RS meregang nyawa diduga karena ulah anak punk.

"Si korban ngobrol sama beberapa anak punk pakai bahasa daerah yang dia (korban) enggak ngerti. Habis itu mungkin ada cekcok atau gimana, akhirnya si korban dikeroyok, ada luka di kepala, kepala belakang kanan," kata Bintang, Jumat (1/10).

Bintang menjelaskan, keterangan itu diperoleh dari seorang rekan korban yang selamat dari insiden tersebut. Menurut saksi, kala itu dirinya tengah bersama dan terjadi cekcok.

"Teman korban ini didorong ke kali, tapi selamat. Dia berenang terus dia minggir naik ke atas lihat situasi saat anak punk sudah tidak ada," ujar dia.

Saksi mengaku saat itu melihat rekannya masih berada di titik yang sama, saat dirinya dilempar ke sungai. Namun nahas, meski tidak dilempar, rekannya sudah terbujur kaku akibat dianiaya.

Polisi masih terus memburu terduga pelaku. Saat ini korban tengah dibawa ke RSCM untuk menjalani autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Selain itu, polisi juga mencari saksi lain untuk melengkapi keterangan kematian korban.

Reporter: Muhammad Radityo Priyasmono
Sumber: Liputan6.com

[gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini