M Sanusi dikenal dermawan, suka nyumbang masjid & kegiatan warga

Jumat, 1 April 2016 14:37 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
M Sanusi dikenal dermawan, suka nyumbang masjid & kegiatan warga Mohamad Sanusi. ©2016 mohamadsanusi.com

Merdeka.com - Anggota DPRD DKI dari Gerindra M Sanusi ditangkap dalam operasi tangkap tangan KPK pada Kamis malam (31/3). Basri, salah satu tetangga Sanusi yang tinggal di wilayah Kembangan, Jakarta Barat ini mengaku kaget mendengar berita itu.

Basri mengaku baru menerima informasi dari wartawan yang datang ke kediaman Sanusi.

"Kita saja belum tahu. Tahunya dari kalian. Tetangga juga belum ada bisik-bisik ke kita. Kalau ditangkap disini bisa wow," ujar Basri di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (1/4).

Basri menceritakan, Sanusi biasanya hanya melakukan komunikasi dengan sekuriti setempat ketika pergi bekerja. "Jarang ada yang kumpul bareng tetangga kalau enggak ada kumpul RT," tambahnya.

Sanusi pun kerap dikenal sebagai orang yang religius dan dermawan. Basri juga menceritakan bahwa seminggu lalu di rumah lamanya di C58 Sanusi tengah mengadakan pengajian. Pengajian tersebut juga dihadiri satpam-satpam sekitar rumah.

"Bagus dia. Sering nyumbang di masjid, musala sekitar, waktu maulid dia nyumbang juga. Dia aktif juga di RT," tambahnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini