Konsultan politik Anies-Sandiaga saat Pilgub DKI sambangi Balai Kota

Kamis, 9 Agustus 2018 15:07 Reporter : Merdeka
Konsultan politik Anies-Sandiaga saat Pilgub DKI sambangi Balai Kota Eep Saefulloh Fatah dan istri di Balai Kota. ©2018 Liputan6.com/Delvira

Merdeka.com - Untuk pertama kalinya konsultan politik Eep Saefulloh Fatah mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Eep yang datang bersama istrinya Sandrina Malakiano itu langsung masuk ke ruangan gubernur untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Semenjak Pilkada Jakarta, saya dan Sandrina kecuali hari pelantikan belum pernah jenguk Mas Anies, sekalipun belum (ke Balai Kota)," kata Eep di Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8).

Eep yang merupakan konsultan yang memenangkan Anies-Sandi saat Pilkada DKI 2017 itu mengaku hanya bereuni tanpa obrolan serius.

"Enggak ada bicara apa-apa. Numpang salat, nunggu mas Anies meeting terus ngobrol sebentar trus kami pamit," katanya.

Ia mengatakan tak ada obrolan terkait Pilpres maupun kabar Sandiaga Uno maju Pilpres. "Enggak ada obrolan yang bisa dikonsumsi publik orang cuma ha he ha he. Enggak (nyinggung pilpres)," ucapnya.

Eep menyebut ia hanya menemui Anies tanpa bertemu Sandiaga. "Cuma bertemu Mas Anies," ucapnya.

CEO Polmark Indonesia ini mengaku baru tahu perkembangan Pilpres belakang dari pemberitaan media. "Posisi saya sama seperti yang lain, seperti temen-temen juga tahu perkembangan di detik terakhir, di tiap penggalan berita sepotong-sepotong," ucapnya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [rzk]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini