Ada Galeri Melaka, Jokowi harap turis Malaysia banjiri Jakarta

Jumat, 22 Februari 2013 11:32 Reporter : Al Amin
galeri melaka. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo diundang oleh Ketua Menteri Melaka Datuk Seri H. Mohammad Ali Bin Mohammad Rustam untuk meresmikan Galeri Melaka yang berada Jalan Malaka nomor 7-9, Tambora, Jakarta Barat.

Jokowi berharap dengan dibangunnya Galeri Melaka ini, hubungan antara kedua negara Indonesia dengan Malaysia, khususnya Jakarta dan Malaka semakin terjalin erat.

"Apapun tidak hanya membangun hubungan antara pemerintah ke pemerintah, tapi juga hubungan people to people," kata Jokowi seusai meresmikan Galeri Melaka, Jumat (22/2).

Dengan diresmikannya galeri budaya ini, lanjut Jokowi, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan kedua negara. "Kita saling berkunjung, dari Jakarta ke Malaka, dari Malaka ke Jakarta dan meningkatkan wisatawan kedua negara," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Menteri Melaka Datuk Seri H. Mohammad Ali Bin Mohammad Rustam mengaku senang peresmian Galeri Melaka turut dihadiri Jokowi.

"Saya menghubungi pak wali kota Jakarta Barat dan setuju untuk disewa di sini, dan saya minta pak jokowi untuk meresmikan, dia pun setuju," ujar [did]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini