Tuai Banyak Pujian, Aksi Anak Punk Beri Makan ke Ibu-Ibu di Pinggir Jalan Ini Viral

Sabtu, 13 Agustus 2022 13:38 Reporter : Miftahul Arifin
Tuai Banyak Pujian, Aksi Anak Punk Beri Makan ke Ibu-Ibu di Pinggir Jalan Ini Viral kisahsemangat. ©2022 Merdeka.com/Instagram-kisahsemangat

Merdeka.com - Menolong sesama dan berbagi rezeki kepada yang membutuhkan merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kerap merasakan kepuasan tersendiri bagi seseorang yang membantu. Tak heran jika kini banyak orang yang mulai peduli terhadap lingkungan sekitar.

Hal serupa dilakukan oleh seorang anak punk yang baru-baru ini aksinya menuai sorotan. Melalui sebuah video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @kisahsemangat, memperlihatkan seorang anak punk berbagi makanan kepada seorang ibu yang berada di pinggir jalan. Berikut selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Anak Punk Berbagi

kisahsemangat
©2022 Merdeka.com/Instagram-kisahsemangat

Anak punk identik dengan kondisi yang serba terbatas dan seadanya. Namun dalam sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit itu memperlihatkan aksi anak punk sedang memesan makanan di di outlet ayam goreng. Setelah memesan makanan tersebut, terlihat sang anak punk memberikan kepada seorang ibu yang berada di pinggir jalan.

"Ada kebaikan dan rasa peduli kepada sesama dibalik penampilan pemuda ini. MasyaAllah, berkah untuk ibu dan aa-nya," tulis dalam video.

Banyak Mendapatkan Pujian

kisahsemangat

©2022 Merdeka.com/Instagram-kisahsemangat

Momen kebaikan anak punk yang mengenakan pakaian cukup nyentrik itu pun mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang memuji aksi yang dilakukan oleh pemuda tersebut.

Komentar Netizen

kisahsemangat

©2022 Merdeka.com/Instagram-kisahsemangat

Video yang berhasil diabadikan oleh netizen itu pun viral. Beberapa dari mereka juga ikut memberikan tanggapan berupa komentar positif terhadap tindakan yang dilakukan oleh anak punk tersebut. 

"Panjang umur dan sehat selalu untuk ibu & aa punk nya," tulis cunayah_musfadavin.

"Don’t judge by the cover," tulis rtnkmla_.

"Panjang umur dan sehat selalu untuk ibu & aa punk nya," tulis
naniwijadi.

"itulah kadang mereka juga kekurangan masih bisa berbagi," tulis ra_ridho.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini