Sempat Dikabarkan Dekat dengan Steffi Zamora, Begini Respons Niko Al-Hakim

Selasa, 13 Juli 2021 14:11 Reporter : Miftahul Arifin
Sempat Dikabarkan Dekat dengan Steffi Zamora, Begini Respons Niko Al-Hakim okin. Youtube - The Leonardo's

Merdeka.com - Pengguna sosial media tentu tidak asing lagi dengan sosok Niko Al-Hakim. Mantan suami selebgram Rachel Vennya ini dikabarkan dekat dengan aktris cantik Steffi Zamora. Kabar ini berhasil mencuri perhatian warganet.

Namun, belum lama ini melalui saluran kanal Youtube milik Denny Sumargo yang diunggah pada Selasa (6/7/2021) lalu, Okin blak-blakan mengenai perjalanan hidupnya seusai perceraiannya. Tak hanya itu, Nino Al-Hakim juga memberikan tanggapan soal kedekatannya dengan Steffi Zamora.

2 dari 4 halaman

Jawaban Okin Soal Steffi

okin
Youtube - The Leonardo's

Dalam wawancara bersama Denny Sumargo, Okin mendapatkan sejumlah pertanyaan, termasuk kabar kedekatannya dengan aktris cantik Steffi Zamora. Dengan wajah malu-malu Okin menyebut jika Steffi hanya teman dekat.

"Ada Rumor katanya Steffi Zamora?" tanya Denny.

"Nggak temenan aja, kalo gue sayang sama dia, sekarang gue sama dia dong," jawab Okin.

3 dari 4 halaman

Teman Main

okin
Youtube - The Leonardo's

Bassis grup band The Potato Head itu menjelaskan jika Steffi Zamora merupakan salah satu teman dekatnya sejak dulu. Tak heran jika di beberapa kesempatan keduanya sempat tampil bersama.

"Kenapa masih temenan, ya kalo suka langsung sikat lah?" tanya Denny.

"Nggak, itu emang Steffi itu teman main gue dari dulu, emang lagi sering main bareng aja," jawab Okin.

4 dari 4 halaman

Semua Hanya Teman

okin
Youtube - The Leonardo's

Mantan suami Rachel Vennya ini juga menjelaskan jika semua pemberitaan mengenai kedekatan dengan sejumlah wanita cantik itu belum tentu benar.

"Dari masuk lambe turah yang cerek segala macem itu ada beberapa cewe lah, padahal temen gue semua, nih ya yang ketenjuk ke publik nggak ada yang bener yang bener nggak ada di publik," ucap Okin.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini