Nino Al Hakim Sebut Sudah Tak Punya Ambisi Menikah Lagi, Ini Alasannya

Rabu, 25 Mei 2022 15:10 Reporter : Miftahul Arifin
Nino Al Hakim Sebut Sudah Tak Punya Ambisi Menikah Lagi, Ini Alasannya okintph. ©2021 Merdeka.com/Instagram-okintph

Merdeka.com - Pengguna media sosial tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Nino Al Hakim atau yang lebih akrab disapa Okin. Tak hanya memiliki popularitas, mantan suami selebgram Rachel Vennya ini juga merupakan seorang musisi sekaligus pencipta lagu.

Usai bercerai dari Rachel Vennya, Okin sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita, salah satunya Adhisty Zara. Namun, hingga kini Okin masih betah melajang.

Baru-baru ini melalui kanal Youtube milik Erika Carlina, Okin blak-blakan mengenai karier hingga kehidupan pribadinya. Ia juga mengungkapkan sudah tak punya ambisi untuk menikah lagi.

2 dari 2 halaman

Sudah Tak Berambisi Menikah Lagi

liburan bareng mantan intip potret kebersamaan rachel vennya dan okin pasca bercerai

©2022 Merdeka.com/ Instagram @rachelvennya

Dalam video berjudul Truth ER Drink - Cuma di Sini Okin Speak up ALL OUT, bassist dari grup band LYON ini menceritakan jika dirinya sudah tak punya obsesi lebih dalam hidupnya. Bahkan Okin menceritakan sudah tak memiliki keinginan untuk menikah lagi.

"Oke 85 persen. Gue ngerasa gue udah semua yang gue capai menurut gue udah cukup, gue udah nggak punya obsesi lain kecuali tinggal 15 persen. Gue merasa gue udah nggak perlu nikah lagi, karena gue udah punya anak," ucap Okin.

Semua Kebutuhan Sudah Tercukupi

okintph

©2021 Merdeka.com/Instagram-okintph

Okin menambahkan, Ia mensyukuri karena bisa memenuhi kebutuhan pribadi dan anak-anaknya, hingga bisa membeli barang-barang yang Ia inginkan, mulai dari mobil hingga rumah dan lain sebagainya.

"Gue ngerasa gue Alhamdulillah gue ada rezeki yang walaupun tidak terlalu banyak berlimpah, tapi seenggaknya cukup buat gue, gue udah punya rumah, bisa beli mobil yang gue suka, gue bisa menghidupi gue dan binatang gue dan anak-anak gue," ucap Okin.

Obsesi Okin

okintph

©2021 Merdeka.com/Instagram-okintph

Meski merasa sudah tak perlu kembali memiliki pasangan hidup, namun ayah dua anak ini menceritakan jika dalam hidupnya masih punya obsesi. Ia ingin hidup dari panggung ke panggung yang merupakan keinginannya sejak dulu.

"Dan 15 persen ini obsesi gue dari dulu, gue pengen hidup dari panggung ke panggung, jadi gue dari dulu pengen hidup di musik," ucap Okin. [mif]

Baca juga:
Pernah Selingkuh dari Rachel Vennya, Pengakuan Niko Al Hakim Banjir Komentar
Dituding Kerap Tinggalkan Anak, Begini Jawaban Rachel Vennya
Tetap Rukun Pasca Cerai, Intip Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Okin
Disebut Selebgram Pencitraan, Tanggapan Bijak Rachel Vennya Tuai Sorotan
Bahas soal Mantan, Rachel Vennya: Jangan Benci Orang Terlalu Berlebihan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini