Nagita Slavina Ungkap Rencana Masukkan Rafathar ke Pesantren, Alasannya Tuai Pujian

Rabu, 18 Mei 2022 16:08 Reporter : Miftahul Arifin
Nagita Slavina Ungkap Rencana Masukkan Rafathar ke Pesantren, Alasannya Tuai Pujian 6 Potret Nagita Slavina Belanja di Singapura, Banyak Banget Sampai Beli Koper Baru. YouTube Rans Entertainment ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Nagita Slavina bukan nama baru di dunia hiburan. Sejak memutuskan menikah dengan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad di tahun 2014 lalu, pasangan satu ini makin populer.

Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Meski usia kedua anak masih kecil, belum lama ini Raffi dan Nagita mulai memikirkan masa depan dan pendidikan mereka, termasuk rencana memasukkan Rafathar ke pesantren. Pernyataan itu mereka sampaikan melalui kanal Youtube mereka.

2 dari 4 halaman

Nagita Tak Mau Anak Terpengaruh Pergaulan Bebas

menginap di hotel mewah ini potret nagita slavina yang sibuk memasak sendiri

YouTube Rans Entertainment ©2022 Merdeka.com

Dalam video yang diunggah pada Senin (16/5/2022) kemarin, Nagita terus terang jika dirinya mulai mengkhawatirkan pergaulan anak-anaknya. Ibu dua anak ini menginginkan anak-anaknya tak terpengaruh pergaulan bebas.

"Sayang aku tu jadi perno deh, aku tu baru baca-baca artikel sekarang tu pergaulan anak-anak tu serem loh, apalagi anak-anak udah gede ya," ucap Nagita.

3 dari 4 halaman

Ingin Sekolahkan SMA di Luar Negeri

hobi jajan ini deretan aksi nagita slavina borong makanan gerobak

©2022 Merdeka.com/YouTube Rans Entertainment

Tak hanya itu, selesai menempuh pendidikan di pesantren, Nagina merencanakan pendidikan lanjutan untuk Rafathar. Ia akan mengirim anak sulungnya ke luar negeri untuk menempuh pendidikan di London, Inggris.

"Rafathar mau sekolahkan di luar jadi nggak?" tanya Raffi.

"Iya jadi, di London, aku maunya entar dia SMA di sekolahnya pangeran-pangeran," jawab Nagita.

4 dari 4 halaman

SMP Rafathar Masuk Pesantren

menginap di hotel mewah ini potret nagita slavina yang sibuk memasak sendiri
YouTube Rans Entertainment ©2022 Merdeka.com

Bahkan, untuk keberlanjutan masa depan putra sulungnya, Nagita dan Raffi sudah memiliki rencana. Saat masuk SMP, Rafathar akan dimasukan di pesantren bertujuan agar kakak dari Rayyanza itu mempelajari ilmu agama terlebih dahulu.

"Iya jadi, Aku penginnya dia SMP masuk pesantren dulu. Satu semester atau satu tahun, habis itu nanti pas SMA masuk asrama laki," jawab Nagita.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini