Mengunjungi Markas Besar TNI, Ruang Kerja Kasad Andika Perkasa Nyaman Banget

Sabtu, 8 Agustus 2020 09:55 Reporter : Miftahul Arifin
Mengunjungi Markas Besar TNI, Ruang Kerja Kasad Andika Perkasa Nyaman Banget Sandiuno TV. ©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Merdeka.com - Menjadi abdi negara serta menjaga keutuhan NKRI merupakan salah satu tugas mulia dari TNI. Jadi tak heran jika sat ini banyak pemuda pemudi yang menginginkan mengabdikan diri menjadi prajurit TNI.

Baru baru ini, melalui channelYouTube Sandiuno TV yang berjudul BERTEMU KEPALA STAF TNI AD (KASAD) JENDERAL ANDIKA, Sandiaga Uno tampak berkunjung Markas Besar Tentara Republik Indonesia Angkatan darat, serta bertemu dengan Jenderal Andika Perkasa.

Tak hanya itu, Sandi juga terlihat diajak berkeliling MABES TNI AD termasuk ke ruangan kerja Jenderal Andika yang terlihat luas dan nyaman.

Bagaimana potret markas besar TNI? Berikut 6 potretnya.

2 dari 7 halaman

1. Ruang Tunggu

sandiuno tv
©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Dalam video berdurasi kurang dari 10 menit, Sandiaga Uno tampak mengunjungi Markas Besar Angkatan Darat. Setelah sampai, Sandi pun tampak diarahkan menuju ke ruang tunggu yang didominasi warna putih dan cokelat tua. Selain itu, terdapat pula kursi sofa berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Ruangan Kerja Kasad

sandiuno tv©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Ini adalah ruangan kerja bapak Kasad Andika Perkasa. Terlihat ruangan kerja tersebut didominasi warna cokelat dengan meja kerja berukuran besar yang membuat ruangan tersebut tampak nyaman  untuk  bekerja dan menerima tamu yang berkunjung.  

4 dari 7 halaman

3. Tempat Gym

sandiuno tv©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Untuk menjaga anggotanya selalu sehat dan bugar, Markas Besar TNI Angkatan Darat dilengkapi dengan tempat gym. Jadi tak heran jika anggota TNI AD memiliki bentuk tubuh yang ideal serta bugar.  

5 dari 7 halaman

4. Taman

sandiuno tv©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Selain dilengkapi dengan tempat kebugaran, saat menuju ke ruangan kerja bapak Kasad, terdapat sebuah taman dengan beberapa tanaman hias yang membuat pemandangan terlihat hijau yang segar.  

6 dari 7 halaman

5. Halaman Markas Besar AD

sandiuno tv©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Dalam video berdurasi kurang dari 10 menit, Sandi terlihat di ajak berkeliling di halaman Markas Besar TNI AD oleh bapak Kasad. Sandi diajak melihat prajurit yang sedang berolahraga.  

7 dari 7 halaman

6. Tidak Boleh Ada yang Berisi

sandiuno tv©2020 Merdeka.com/YouTube Sandiuno TV

Di kepemimpinan Andhika Prakasa, seluruh anggota TNI AD tidak diperbolehkan memiliki tubuh gendut. Sandi pun tampak melihat foto-foto prajurit yang memiliki bentuk tubuh kurang ideal.

"Gak ada yang boleh gemrot di sini," ucap Sandi.

[mif]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini