Bikin Pangling, Ini 7 Potret Transformasi Betrand Peto dari Dulu hingga Kini

Kamis, 15 Oktober 2020 09:29 Reporter : Andriana Faliha
Bikin Pangling, Ini 7 Potret Transformasi Betrand Peto dari Dulu hingga Kini Transformasi Betrand Peto. YouTube/BETRAND PETO ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa yang tak kenal Betrand Peto? Sosoknya tentulah sudah tak asing lagi terdengar bagi masyarakat Indonesia. Ia merupakan putra angkat dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Ia dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu.

Namanya semakin melejit saat dirinya membawakan lagu "Titip Rindu buat Ayah" karya Ebiet G.Ade dan berduet dengan Judika menyanyikan lagu "Jikalau Kau Cinta". Kini, remaja berusia 15 tahun ini telah berhasil merilis album perdananya berjudul Malaikat Penjagaku.

Kariernya di dunia hiburan juga terbilang cukup moncer. Belum lama aktif berkarier, penyanyi kelahiran 14 Maret 2005 ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan. Salah satunya, ia berhasil mendapat penghargaan dari Anugerah Dangdut Indonesia 2019, sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral.

Kini, ia menjadi idola baru banyak orang. Bukan cuma kepiawaiannya di dunia tarik suara saja, namun juga karena perubahan penampilannya yang bikin pangling. Memasuki fase remaja, pesonanya semakin terpancar. Ia juga terlihat semakin merawat tubuhnya.

Berikut potret transformasi Betrand Peto, dari dulu hingga terbaru, yang sempat membuat warganet pangling:

Baca Selanjutnya: Potret Masa Kecil Betrand Peto...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini