Akui Banyak yang Tak Percaya, Ini Potret Cantik Layla Syafira Anak Pelawak Kadir

Sabtu, 19 September 2020 08:00 Reporter : Andriana Faliha
Akui Banyak yang Tak Percaya, Ini Potret Cantik Layla Syafira Anak Pelawak Kadir Potret Cantik Layla Syafira Anak Pelawak Kadir. Instagram/laylasyafiraa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama Kadir tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia dikenal sebagai aktor sekaligus komedian Tanah Air dengan ciri khas logat Madura. Mengawali karier bersama grup lawak Srimulat, pria berusia 69 tahun ini telah berhasil membintangi banyak judul sinetron dan film.

Di balik kesuksesan Kadir di dunia hiburan Tanah Air, tentu tak lepas dari dukungan keluarga termasuk anak-anaknya. Sebagaimana diketahui, Kadir memiliki enam putri yang cantik dan memesona. Salah satu di antaranya, yakni Layla Syafira.

Baru-baru ini, Kadir dan Layla diundang dalam program acara 'Brownis'. Dalam kesempatan tersebut, para pemandu acara seperti Ruben Onsu, Wendy Cagur dan Denny Cagur berlagak tak percaya bahwa Layla anak Kadir.

Saat ditanya oleh Ruben apakah banyak juga yang tak percaya kalau Layla adalah anak Kadir. Ia pun mengungkapkan bahwa memang selama ini banyak yang tak percaya.

"Banyak, sih. banyak yang enggak percaya, teman-teman juga dulu kayak gitu, enggak percaya. Kayak misalnya teman sekolah. Aku enggak pernah ngomong, kan, aku anaknya Abah (Kadir). Mereka juga enggak ada yang percaya ngeliat dari foto-foto di handphone aku," jawab Layla Syafira.

Terlepas dari itu, lantas seperti apa kira-kira potret cantik Layla Syafira? Berikut potretnya,

Baca Selanjutnya: Bak Putri Arab...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini