7 Cara Bikin Pizza ala Rumahan, Enak dan Praktis

Minggu, 22 November 2020 07:01 Reporter : Novi Fuji Astuti
7 Cara Bikin Pizza ala Rumahan, Enak dan Praktis Ilustrasi pizza. ©2012 Shutterstock/barbaradudzinska

Merdeka.com - Pizza bukan lagi makanan asing di Indonesia, meskipun berasal Italia pizza namun banyak masyarakat Indonesia yang menyukainya. Makanan berbahan dasar roti berbentuk bulat pipih dengan diameter 30 cm yang dipanggang dalam oven ini biasanya disiram saus tomat serta keju dan dengan topping sesuai selera. Topping yang disukai banyak orang ialah mozarella atau keju pizza, daging, jamur, bawang bombai, paprika, sayuran dan cabai.

Saking populernya pizza, banyak orang memburunya. Tak heran bila kemudian kamu bisa membeli pizza kapanpun kamu mau. Pizza banyak dijual di restoran cepat saji yang bisa ditemui di banyak tempat di seluruh Indonesia terlebih di pusat perbelanjaan.

Namun jika kamu bosan mencoba pizza yang di jual di restoran cepat saji, kamu bisa mulai berkreasi sendiri dengan membuatnya di rumah. Tak perlu takut rasanya akan aneh, karena ada banyak sekali resep pizza yang bisa kamu ikuti.

Bahan yang digunakan sangat mudah ditemukan. Begitu pun dengan langkah-langkahnya sangat mudah untuk diikuti. Berikut ini ada 7 resep bikin pizza ala rumahan, enak dan praktis telah dirangkum merdeka.com melalui brilio.

Baca Selanjutnya: 1 Pizza Sosis...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini