Sprei Perca berawal dari bisnis mertua

Sabtu, 12 Oktober 2013 19:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Sprei Perca berawal dari bisnis mertua Spreiperca.com. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi pengusaha bisa dari mana saja awalnya. Bisa dari banting tulang cari pinjaman, bisa juga dari peninggalan keluarga. Namun berbeda lagi ceritanya dengan bisnis yang dialami Tinuk Agustin.

Wanita kelahiran 11 Agustus 1989 asal Ambon ini menekuni bisnis dari mertuanya. Meski pernah menjadi asisten dosen di tempatnya dulu menimba ilmu, STMIK Amikom Yogyakarta, kini Tinuk lebih memilih untuk mengembangkan bisnis mertuanya. "Syukur alhamdulillah mbak, saya dihubungi langsung oleh produsen sprei perca. Jadi saya optimis kalau produk saya memiliki harga terbaik", ungkap Tinuk pada Merdeka.com Kamis, 10 Oktober lalu.


Menurut Tinuk bisnis online shop sprei perca yang baru dibukanya tahun lalu ini sesuai dengan bakat yang dimiliki suaminya, Mochammad Luthfi Rahmadi. Suaminya bekerja sebagai designer web sehingga bisnis online shopnya mendapat banyak pertolongan dari sang suami. "Saya dan suami yang handle web dan penjualannya mbak, maklum masih toko baru".

Tinuk yang kini memiliki satu putra juga menjual sprei percanya pada tetangga sekitar sambil mengumpulkan modal untuk membuka toko sendiri. "Saya pastinya berharap usaha ini lancar ke depannya. Saya ingin membuka toko di rumah saja dulu, meskipun saya juga membuka kemungkinan lainnya", kata Tinuk.

Nah, buat nona-nona yang nggak akur sama mertua nih, coba ajak mertua Anda berjualan bersama. Siapa tahu Anda bisa mencuri hatinya. Semoga.

Baca juga:
Sprei berbahan unik ala SpreiPerca.com
Jual cincin kawin untuk usaha, Tinuk Agustin geluti online shop

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini