Sedang Tren di Kalangan Milenial, Sudah Tahu Tentang Pejuang #AntiNgaret?

Senin, 12 Agustus 2019 08:00 Reporter : Zaki
Sedang Tren di Kalangan Milenial, Sudah Tahu Tentang Pejuang #AntiNgaret? Sedang Tren di Kalangan Milenial, Sudah Tahu Tentang Pejuang AntiNgaret. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Terlahir sebagai generasi milenial, anak zaman now bukan hanya melek teknologi, tapi juga menginginkan yang serba cepat dan instan, rela menghabiskan uang untuk mendapat pengalaman tertentu, hingga jago multitasking. Rupanya, hal-hal ini juga mendorong munculnya tren baru, pejuang #AntiNgaret. Punya keuntungan dalam mengejar hal-hal yang berarti dalam hidupnya, mereka punya beberapa ciri khas berikut ini.

Memberi Waktu Buat Diri Sendiri

Jika orang-orang yang tepat waktu perlu berada di tempat yang berjarak 15 menit dari rumahnya, maka mereka akan berangkat 20-25 menit sebelumnya. Mengapa? Karena pejuang #AntiNgaret tak pernah tahu apa yang akan terjadi, misalnya kesulitan menemukan tempat parkir, melupakan barang, atau bertemu dengan teman di jalan. Dengan memberikan waktu ekstra, mereka memastikan bahkan di saat-saat terakhir sekalipun akan tetap datang tepat waktu.

Terorganisir

Ketepatan waktu bukan hanya soal sampai di tempat secara on time. Ini adalah gaya hidup buat pejuang #AntiNgaret. Orang-orang yang tepat waktu biasanya sangat terorganisir. Mereka cenderung membuat jadwal dan tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke lokasi yang diinginkan. Bahkan merancang agenda garian untuk menghindari kemungkinan keterlambatan.

Bangun Lebih Pagi

Orang-orang yang tepat waktu biasanya enggan menunda, termasuk untuk urusan bangun tidur. Jika sudah membuat jadwal sebelumnya, mereka akan selalu berusaha menepatinya, salah satunya dengan bangun lebih pagi. Bukan hanya bangun lebih awal, tapi pejuang #AntiNgaret juga memiliki kualitas tidur yang lebih nyenyak. Orang yang tepat waktu terbiasa untuk tidur di jam yang sama dan bangun dengan tubuh segar dan siap menikmati hari.

Tidak Terburu-Buru

Orang tepat waktu itu lebih santai dan bebas stres karena tidak berhadapan dengan risiko terlambat. Kemampuan untuk memperkirakan waktu dan mengorganisir segala sesuatu, membuatmu sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu. Bahkan jika ada halangan yang muncul di perjalanan, mereka ini bukan orang yang gampang panik.

Suka Kesal dengan Orang yang Ngaret

Ketika orang-orang ini datang tepat waktu, paling tidak mereka memiliki harapan bagi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Tapi saat berhadapan dengan orang yang hobi ngaret, pejuang #AntiNgaret terpaksa menunggu dan hal ini sering membuatnya kesal. Bukan hanya membuang waktu, tapi upayanya untuk datang tepat waktu seakan tidak dihargai.

Budaya terlambat sudah seharusnya ditinggalkan dan berganti ke kebiasaan #AntiNgaret yang lebih cocok di kalangan milenial. Untungnya, ada GrabBike yang mendukung perilaku baik ini demi mengejar hal-hal yang penting dalam hidupmu, terutama yang butuh ketepatan waktu.

Ada 4 kemudahan yang ditawarkan oleh Grab, mulai dari 5 juta titik jemput yang akurat, fitur Venues yang memandu ke titik jemput dengan bantuan foto dan teks, fitur Saved Place yang mempercepat pemesanan, dan layanan GrabNow untuk mendapatkan mitra pengemudi ekstra cepat. Siap menjadi pejuang #AntiNgaret? Dukung program persembahan spesial dari Grab dan baca informasi selengkapnya di sini. [aki]

Topik berita Terkait:
  1. Anti Ngaret
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini