Better experience in portrait mode.
Rekomendasi Merek Kacamata untuk Wajah Bulat yang Stylish

Rekomendasi Merek Kacamata untuk Wajah Bulat yang Stylish

Ingin tahu merek kacamata terbaik untuk wajah bulat?

Temukan rekomendasi kacamata yang cocok untuk wajah bulatmu di tahun 2024.

Dengan merek-merek seperti Oppa Glasses, Hayylife, Eiger, Bitzen, dan Groovy, penampilanmu akan semakin stylish dan menarik.

Klik baca selengkapnya untuk menemukan rekomendasi kacamata lainnya dan tips fashion lainnya.

Geser👉
SYL Minta ke Hakim agar Rekeningnya Dipulihkan untuk Menafkahi Keluarga

SYL Minta Rekeningnya Dipulihkan untuk Menafkahi Keluarga

Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo memohon kepada majelis hakim agar rekening miliknya yang diblokir penyidik agar diaktifkan kembali.

Dalam sidang lanjutan perkara gratifikasi dan pemerasan di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Jakarta Pusat, kuasa hukum SYL menyebut rekening tersebut berisikan hasil gaji dia selama di Kementerian Pertanian (Kementan).

Ketua majelis hakim, Rianto Adam Pontoh akan mempertimbangkan permohonan tersebut, tetapi menyebut bahwa penyitaan rekening masih diperlukan sebagai bahan pembuktian.

Jaksa KPK diminta mempertimbangkan permohonan SYL, namun jika rekening sudah tidak relevan sebagai barang bukti, majelis hakim akan mengambil sikap lain. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Video ABG Viral Hina Palestina

Video ABG Viral Hina Palestina

Sebuah video viral menampilkan lima ABG yang menghina Palestina dengan candaan makanan yang mereka makan adalah tubuh dan darah anak Palestina.

Kelimanya merilis video klarifikasi dan meminta maaf atas ujaran mereka yang dianggap tidak sopan dan tidak menghormati korban peristiwa genosida di Palestina.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta memberikan sanksi skorsing selama seminggu kepada kelima siswi SMP tersebut dan akan memberikan pembinaan mengenai wawasan kebangsaan dan kemanusiaan.

Video ini menjadi perhatian publik dan mengundang reaksi serta kritik dari warganet. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Kasad Siap Kirim Pasukan ke Gaza

Kasad Siap Kirim Pasukan ke Gaza

Kasad Siap Berangkatkan Pasukan ke Gaza: Yang Penting Perintahnya Ada

Kasad TNI AD menyatakan kesiapannya mendukung rencana Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk mengirim pasukan perdamaian ke Gaza. TNI AD sudah memiliki alutsista dan Kapal Rumah Sakit yang lengkap dan bagus.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto membuka pendaftaran dan seleksi bagi prajurit yang ingin menjadi bagian dari pasukan perdamaian ke Gaza. Pasukan dan alutsista pendukung sudah disiagakan sambil menunggu mandat keluar dari PBB.

Pengiriman pasukan perdamaian ke Gaza baru dapat dilakukan setelah adanya perjanjian damai antara Israel dan Palestina. Tersedia skema evakuasi dan perawatan bagi warga Gaza, termasuk rumah sakit lapangan dan kapal rumah sakit dengan peralatan lengkap.

Geser👉
Ini Penyebab Sungai Citarum Jadi Lautan Sampah

Sungai Citarum Jadi Lautan Sampah

Sungai Citarum di Jawa Barat menjadi lautan sampah akibat volume sampah dan sedimentasi sungai.

Berdasarkan laporan di lapangan, sampah-sampah tersebut akan tertahan di ujung sungai jika aliran sungai lancar.

Pihak berwenang menargetkan pembersihan sampah yang akan dilakukan selama satu pekan ke depan.

Pemerintah daerah mengimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Geser👉
VIDEO: Gerak Cepat PKB DKI Usulkan Anies dan Lirik Kaesang Anak Jokowi buat Pilgub Jakarta

PKB DKI Jakarta Resmi Calonkan Anies Baswedan

PKB DKI Jakarta resmi mencalonkan Anies Baswedan untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Jakarta.

Nama Anies menguat disuarakan dari tingkat ranting PAC, DPC hingga tingkat DPW. Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menyampaikan itu dalam konferensi pers di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Rabu 12 Juni 2024.

PKB DKI Jakarta juga telah berkomunikasi dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Nama Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi, juga dilirik untuk menjadi Calon Wakil Gubernur.

Geser👉
Gunung Ibu di Maluku Utara Meletus

Gunung Ibu Meletus di Maluku Utara

Gunung Ibu di Maluku Utara meletus dengan amplitudo maksimum 28 milimeter, menghasilkan awan abu setinggi empat kilometer.

Letusan Gunung Ibu terjadi pada Rabu pukul 16.18 WIT dan berlangsung selama lebih kurang 2 menit 14 detik. Aktivitas vulkanik masih tinggi, dengan status Awas atau level IV.

Sejak 16 Mei sampai 10 Juni 2024, tercatat banyak gempa dan kegempaan di sekitar Gunung Ibu. PVMBG merekomendasikan agar masyarakat tidak beraktivitas di dalam radius empat kilometer dan menggunakan pelindung hidung dan mulut serta kacamata jika terjadi hujan abu.

Gunung Ibu masih berpotensi meletus, sehingga penting untuk tetap waspada. Geser ke atas untuk ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Mahfud Bilang Hukum Sering Dimainkan

Mahfud Bilang Hukum Sering Dimainkan

Mantan cawapres Mahfud Md mengomentari kasus Vina Cirebon yang menjadi perhatian publik, menyebut bukti hukum di Indonesia sering bisa dimain-mainkan.

Mahfud menilai ada keganjalan dalam kasus Vina Cirebon, dengan jumlah buron yang awalnya diumumkan 3 orang, namun tiba-tiba menjadi hanya 1 orang. Ia menilai hal ini adalah permainan yang jahat.

Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman, menanggapi Mahfud dengan mengatakan bahwa Mahfud sudah kalah dan tidak perlu banyak berkomentar lagi. Ia juga menyebut tidak perlu dibentuk tim pencari fakta baru dalam kasus Vina Cirebon.

Habiburokhman meminta persoalan hukum ditanggapi dengan mengikuti prosedur yang benar. Ia juga mengajak pembaca untuk menemukan ringkasan menarik lain dengan topik berbeda.

Geser👉
Anggaran Pertahanan 2025 Rp155 Triliun

Anggaran Pertahanan 2025 Rp155 Triliun

Anggaran Kementerian Pertahanan di tahun 2025 mencapai Rp155 triliun, tertinggi dibandingkan dengan anggaran lainnya.

Rapat kerja Komisi I yang dipimpin oleh Meutya Hafid membahas anggaran Kementerian Pertahanan secara tertutup.

Anggaran tersebut terbagi menjadi Rp54 triliun untuk Angkatan Darat, sekitar Rp20 triliun untuk Angkatan Laut, dan sekitar Rp18 triliun untuk Angkatan Udara.

Kesimpulan dari rapat kerja ini adalah pentingnya pembahasan rencana kerja anggaran (RKA) dan rencana kerja pemerintah (RKP) Kemenhan 2025. Untuk informasi lebih lanjut, geser ke atas dan temukan ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Gus Yahya: PBNU Bukan Goblok, Mampu Kelola Tambang

Gus Yahya: PBNU Bukan Goblok, Mampu Kelola Tambang

Gus Yahya dari PBNU menyatakan bahwa PBNU bukanlah goblok dan mampu mengelola tambang dengan baik.

Pernyataan Gus Yahya ini disampaikan pada acara 'Halaqoh Ulama: Sikapi Fatwa MUI Terkait Ijtima Ulama Soal Salam Lintas Agama'.

Gus Yahya mengatakan hal ini sebagai respons terhadap izin pengelolaan tambang untuk organisasi masyarakat (ormas) keagamaan.

PBNU memiliki kemampuan untuk mengelola tambang dengan baik, menunjukkan bahwa ormas agama juga bisa sukses dalam pengelolaan tambang.

Geser👉
Lima Tahanan Kabur Jebol Tembok Gunakan Cuka dan Obeng

Tahanan Kabur Jebol Tembok dengan Cuka dan Obeng

Lima tahanan kasus narkoba berhasil kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) dengan membobol tembok menggunakan cuka dan obeng.

Kepolisian Resor Barru berhasil menangkap lima tahanan tersebut di beberapa tempat berbeda di Sulsel dan Sultra.

Penangkapan dimulai dari Muh Al Qadri yang bersembunyi di Makassar, kemudian berhasil menangkap tahanan lainnya seperti Hasrullah, Herdi, Munir, dan Rais.

Tahanan kabur ini menggunakan obeng dan cuka untuk melubangi tembok, serta berpencar ke beberapa daerah seperti Makassar, Parepare, Gowa, dan Bombana.

Geser👉
Bejat Aksi Montir di Palembang, Sodomi 5 Bocah Laki-Laki Sejak 2017 Pakai Beragam Modus

Montir Bejat Sodomi 5 Bocah Laki-Laki

Seorang montir di Palembang diduga melakukan sodomi terhadap lima bocah laki-laki dengan beragam modus.

Korban-korban tersebut masih duduk di bangku SD dan SMP. Pelaku menggunakan video porno, mengancam, dan memberi uang agar korban merahasiakan perbuatannya.

Perbuatan cabul pelaku terungkap setelah video perbuatan sodomi beredar. Kasus ini telah dilimpahkan ke penyidik Polda Sumsel dan tersangka diancam pidana selama 15 tahun.

Kasus ini mengungkapkan trauma yang dialami korban dan pentingnya perlindungan anak. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Detik-Detik Penangkapan AP, Terduga Pelaku Pemerasan Rp300 Juta Terhadap Ria Ricis

Detik-Detik Penangkapan AP

Detik-Detik Penangkapan AP, Terduga Pelaku Pemerasan Rp300 Juta Terhadap Ria Ricis.

Terungkap bahwa AP merupakan terduga pelaku pemerasan terhadap selebgram Ria Ricis. Penangkapan dilakukan di kediamannya di Jakarta Timur.

Polisi menyita tiga akun media sosial dan tiga akun email milik AP sebagai barang bukti. AP mengancam Ria Ricis untuk memberikan uang sebesar Rp300 juta.

Kesimpulan: AP telah ditangkap dan ditahan oleh polisi atas kasus pemerasan terhadap Ria Ricis. Polisi juga menyita akun media sosial dan email milik AP sebagai barang bukti. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉