Perusahaan Daging Olahan Luncurkan Es Krim Rasa Hot Dog Pertama di Dunia

Jumat, 16 Agustus 2019 08:00 Reporter : Tantri Setyorini
Perusahaan Daging Olahan Luncurkan Es Krim Rasa Hot Dog Pertama di Dunia Oscar Mayer Ice Dog Sandwich. ©2019 Oscar Mayer

Merdeka.com - Sebuah perusahaan produsen daging olahan yang berbasis di Amerika Serikat berniat meluncurkan produk baru. Sebuah produk unik yang cukup menghebohkan internet, yaitu sandwich es krim rasa hot dog.

Menurut artikel lansiran Oddity Central, Oscar Mayer meluncurkan produk baru mereka itu pada tanggal 12 Agustus 2019. Seperti apa bentuknya?

2 dari 4 halaman

Krim Hot Dog dan Gelato Mustard Pedas

dog dan gelato mustard pedas

Sekilas Ice Dog Sandwich, produk baru Oscar Mayer terlihat seperti sandwich es krim pada umumnya. Namun yang satu ini terbuat dari krim rasa hot dog dan gelato rasa mustard Dijon pedas. Terdapat potongan-potongan hot dog asli yang sudah dijadikan permen di dalamnya. Semuanya diapit setangkup roti lembut. Menurut mereka, produk tersebut adalah cara terbaik untuk menikmati hot dog dalam bentuk es krim.

3 dari 4 halaman

Hasil Kolaborasi dengan Perusahaan Es Krim New York

dengan perusahaan es krim new york

Menurut laporan People, Oscar Mayer berkolaborasi dengan Il Laboratorio Del Gelato, sebuah perusahaan es krim yang berbasis di New York. Mereka membantu 'menyulap' hot dog klasik yang jadi produk andalan Oscar Mayer menjadi makanan penutup dingin nan manis.

4 dari 4 halaman

Baru Diluncurkan Sudah Punya Saingan

sudah punya saingan

Belum diketahui apakah sandwich es krim rasa hot dog ini hanya produk musiman atau bakal masuk lini produk permanen Oscar Mayer. Namun yang jelas mereka sudah mendapatkan saingan berat dari perusahaan lain. French's, perusahaan yang terkenal dengan produk saus mustard meluncurkan produk yang tak jauh beda. Mereka berniat memasarkan es krim rasa mustard dalam cup. Akankah dua produk ini disambut baik oleh konsumen? [tsr]

Baca juga:
Kedai di Thailand Sajikan Sup Berusia 45 Tahun Kepada Pelanggan
Gummy Bear Terpedas di Dunia, 20 Kali Lebih Menggigit Daripada Cabai Rawit Terpedas
Yuk, Kenalan dengan Jenis Sushi yang Populer di Indonesia
Sosis Raksasa 54 Kg Coba Pecahkan Rekor

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kuliner Unik
  3. Es Krim
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini