O2O Market, ajang kumpul online shop berkualitas di kota Malang

Rabu, 31 Agustus 2016 12:28 Reporter : Tantri Setyorini
O2O Market, ajang kumpul online shop berkualitas di kota Malang O2O Market: Digital Wave. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Punya lapak online atau offline dengan produk yang menarik? Tingkatkan omzet penjualanmu dengan bergabung di event O2O Market.

O2O Market adalah thematic bazaar yang untuk pertama kalinya akan diadakan di Kota Malang dengan tema Digital Wave. Acara ini diselenggarakan oleh PAY.ID, sistem pembayaran online berbasis media sosial dan Goinsta.id, penyedia pelayanan pembuatan website gratis.

O2O Market dengan konsep online to offline diharapkan bisa menjadi wadah bagi penjual online & offline dalam sebuah event offline terbesar di kota Malang yang dikemas secara modern, unik dan inovatif. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 9-11 Desember 2016 di Atrium Hall - Mall Olympic Garden, Malang.

Digital Wave akan menghadirkan berbagai booth Food & Drink serta Fashion & Lifestyle. Seluruhnya menampilkan produk-produk yang unik dan berkualitas. Digital Wave juga akan mengadakan berbagai games dan kompetisi, event, talkshow, workshop & penampilan special guest. Jadi, pengunjung bisa seru-seruan belanja sambil menikmati hiburan yang ada.

Untuk para pemilik online shop maupun offline shop, segera daftarkan diri untuk event O2O Market. Dapatkan harga diskon spesial buat tenant yang bergabung sebelum 15 September 2016 dan segera pilih spot terbaik di O2O Market.

Hubungi kontak untuk informasi lebih lanjut di:

Instagram: o2omarket

Facebook: o2omarket

Email: o2omarketid@gmail.com

Line/WA: 0812 496 88010 (Gloria), 0812 3939 0379 (Feliana) [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. Advertorial
  3. Bisnis
  4. Jakarta

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini