Lewat Musik, Sasa Ajak Masyarakat Dunia Untuk Tetap Optimis Hadapi Pandemi

Kamis, 11 Maret 2021 12:09 Reporter : Jeffreydien Winanda
Lewat Musik, Sasa Ajak Masyarakat Dunia Untuk Tetap Optimis Hadapi Pandemi ©Sasa

Merdeka.com - Musik adalah bahasa universal yang mampu menyatukan seluruh lapisan masyarakat di dunia. Dengan musik inilah nilai-nilai optimisme dan motivasi bisa disalurkan.

Keterpurukan saat masa pandemi melanda tentunya dirasakan oleh masyarakat di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Semua sektor dalam kehidupan sehari-hari seolah lumpuh di masa yang serba sulit ini.

Untuk bisa bangkit dari keterpurukan ini, diperlukan dukungan dari banyak pihak. Saling menguatkan satu sama lain juga diperlukan untuk bisa memberikan motivasi. Sehingga akan muncul rasa optimisme dan kesabaran bahwa semua akan segera pulih.

Tak hanya bantuan dari segi material, dukungan moral pun juga sangat diperlukan agar bisa sama-sama bangkit. Salah satu cara yang sederhana namun sering diremehkan banyak orang adalah melalui musik.

Lewat Musik, Sasa Ajak Masyarakat Dunia Untuk Tetap Optimis Hadapi Pandemi

tingkatkan optimisme di masa pandemi dapatkan inspirasinya lewat lagu ini
©Sasa

Tak hanya melalui bantuan material, dukungan moral bisa menjadi pemantik motivasi masyarakat. Melalui media musik, maka akan bisa menstimulasi optimisme di tengah-tengah masyarakat. Terlebih jika lagu tersebut bernada dan berlirik positif.

Pesan penuh dengan inspirasi inilah yang diusung Sasa, agar masyarakat memiliki semangat positif dalam menghadapi situasi yang sulit ini.

"Bagi kami, Sasa adalah bentuk kebahagiaan dan harapan. Pandemi telah merubah kebahagiaan dan harapan menjadi sebuah kepasrahan terhadap keadaan yang terjadi sekarang. Kami percaya bahwa semua manusia pada hakekatnya adalah manusia yang tangguh, berakal cerdas dan bisa menghadapi segala tantangan. Selama kita Bersatu padu tanpa memandang bangsa, tanpa membedakan peran perempuan dan laki-laki, ras, dan juga agama, kita pasti bisa melalui ini semua. Badai pasti berlalu. Sasa adalah bagian dari dunia, dunia adalah Sasa. Sebagai pemimpin perusahaan makanan dan bumbu dapur dari Indonesia, lagu Sasa to the World adalah bentuk kontribusi tulus kami terhadap semua. Good Speed #HappinessIsSasa," ungkap CEO PT Sasa Inti, DR. Rudolf Tjandra.

Oleh sebab itu, terciptalah sebuah jingle yang tidak hanya ditujukan untuk masyarakat Indonesia saja, tapi juga ke berbagai penjuru dunia. Melalui jingle berjudul Sasa To The World, masyarakat akan bisa mendapatkan pesan positif yang bisa menumbuhkan semangat dan optimisme.

Musik dan Lirik Bermakna Positif Dibawakan Oleh Musisi Kenamaan Indonesia HIVI

tingkatkan optimisme di masa pandemi dapatkan inspirasinya lewat lagu ini
©Sasa

Untuk mengoptimalkan jingle yang berkualitas ini, Sasa menggandeng grup musik ternama tanah air yaitu HIVI!. Sebagaimana banyak lagu berkualitas yang dipopulerkan oleh HIVI!, jingle Sasa To The World memiliki aransemen nada yang mudah didengarkan dan lirik yang memberikan motivasi kepada masyarakat. Tentu saja, pesan yang disampaikan akan memberikan keyakinan bahwa keadaan akan segera membaik.

Selaras dengan liriknya, jingle Sasa To The World ini juga dirilis bersamaan dengan video klip yang ceria. Para personel HIVI tampil dengan busana warna-warni dan melakukan aktivitas yang menyenangkan dengan kombinasi latar tempat yang menarik. Tak lupa, kegiatan bermakna positif seperti menikmati pemandangan alam hingga menyantap hidangan lezat sudah pasti memotivasi masyarakat agar bisa bangkit dari keterpurukan ini.

Bersama Sasa, Dunia yang Lebih Sehat Menjadi Tujuan Utama

tingkatkan optimisme di masa pandemi dapatkan inspirasinya lewat lagu ini
©Sasa

Dengan memberikan motivasi melalui jingle Sasa To The World, PT Sasa Inti mengajak masyarakat untuk segera bangkit bersama-sama di masa pandemi ini. Tantangan yang dihadapi bersama-sama akan menciptakan dunia yang lebih baik. Sama halnya dengan Sasa yang terus berkomitmen untuk dunia melalui produk bernutrisi, vitamin, dan mineral dalam setiap varian Sasa serta mempertahankan kandungannya meski telah melalui proses masak. Hal ini menjadi komitmen Sasa untuk Indonesia dan dunia.

Lebih jauh lagi, PT Sasa Inti juga tidak hanya mengajak masyarakat untuk bangkit di masa pandemi. Namun juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang tetap berkomitmen, optimis, dan semangat dalam menghadapi rintangan yang datang saat pandemi melanda. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini