Kelas Makeup untuk Office Ladies dan Sesi Grooming buat Pria bareng Make Over Jakarta

Senin, 5 Desember 2022 12:27 Reporter : Tantri Setyorini
Kelas Makeup untuk Office Ladies dan Sesi Grooming buat Pria bareng Make Over Jakarta kelas kecantikan Make Over. ©2022 Make Over

Merdeka.com - Dewasa ini hampir tak ada perempuan yang tidak bersentuhan dengan makeup. Bahkan kaum pria pun makin banyak yang menggunakan makeup guna memaksimalkan penampilan saat bekerja. Karena itu, bisa dikatakan kalau makeup adalah bagian penting dalam hidup manusia modern.

Menyadari pentingnya penampilan yang apik di dunia kerja, Make Over mengadakan kelas kecantikan atau beauty class. Perlu diketahui, Make Over adalah brand kecantikan di bawah PT Paragon Technology and Innovation yang masih 'bersaudara' dengan Wardah, Emina, dan Kahf.

Sederet tutorial makeup dibagikan oleh dua makeup artist Make Over Jakarta, yaitu Izky dan Lilis. Tema riasan yang diperagakan adalah Everyday Fresh Makeup Look.

Bukan cuma tips dan trik dalam merias diri yang dibagikan. Para peserta yang terdiri dari karyawan sebuah bank juga diajak untuk tampil lebih percaya diri lewat penampilan yang baik.

Para prianya juga tak ketinggalan berpartisipasi. Mereka diberikan sesi edukasi tentang pentingnya grooming. Meskipun tidak perlu makeup separipurna perempuan, pria tetap harus merawat kesehatan kulit dan menjaga kerapian penampilan agar lebih mudah berinteraksi dengan orang lain. Pasalnya, penampilan yang enak dilihat juga bisa menunjang komunikasi dalam pekerjaan.

Make Over Jakarta setuju bahwa penampilan merupakan aspek penting dalam setiap pekerjaan, baik untuk laki-laki maupun perempuan. [tsr]

Baca juga:
Baru 15 tahun, kemampuan makeup artist ini mengagumkan
Beda nama beda fungsi, kenali kegunaan setiap produk kecantikan ini
Riasan semi permanen buat pengantin, tak perlu touch up!
Netizen heboh, keajaiban makeup bikin nenek ini 20 tahun lebih muda

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tutorial Makeup
  3. Belajar Make Up
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini