Ini 10 maskapai dengan pramugari paling Hot

Kamis, 15 Oktober 2015 07:00 Reporter : Siti Nur Azzura
Ini 10 maskapai dengan pramugari paling Hot Pramugari cantik di dunia. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Terciptanya kenyamanan penumpang selama perjalanan merupakan salah satu tujuan dari setiap maskapai penerbangan. Dengan berbagai pelayanan yang memuaskan, perusahaan berusaha untuk meraih penilaian tinggi dari masyarakat.

Pramugari menjadi salah satu penunjang keberhasilan maskapai penerbangan. Keahlian dan kecekatan yang dimiliki pramugari sangat menentukan terciptanya kepuasan penumpang.

Bukan hanya itu, profesi ini selalu mengutamakan penampilan fisik dan kepribadian yang menarik. Tak jarang, pramugari menjadi wajah dari setiap maskapai penerbangan guna memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang.

Dilansir dari Wonderslist, berikut 10 maskapai penerbangan dengan pramugari paling Hot di dunia.

1. Air France

Wanita di negara Paris terkenal kecantikan dan penampilan mereka yang fashionable. Hal ini pun berlaku bagi pramugari di salah satu maskapai penerbangan di kota mode ini.

Maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Bandar Udara Roissy-Charles de Gaulle dekat Ibu Kota Paris, ini terkenal dengan pramugari modisnya. Dengan wajah cantik dan tubuh semampai bak model, para pramugari ini bisa membuat perjalanan Anda tidak membosankan.

Untuk menampilkan pramugari yang menarik, maskapai gabungan antara Air France dan KLM Belanda ini bahkan sampai menggelontorkan uang Rp 219 miliar untuk membayar perancang ternama Christian Lacroix untuk membuat baju bagi 36 ribu pekerja mereka pada 2005.

Namun, pengeluaran tersebut nyatanya sebanding dengan hasil yang didapat. Para pramugari itu bahkan menjadi lebih mempesona.

2. Singapore Airlines

Maskapai penerbagangan Singapore Airlines menjadikan para pramugarinya sebagai pelayanan terbaik yang diberikan untuk penumpang. Oleh karena itu, para pramugari ini direkrut dan dilatih, sehingga bisa mempertahankan citra tersebut.

Dengan sebutan Singapore Girls, para pramugari ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan pelayanannya yang baik. Sarong kebaya pun menjadi salah satu penunjang menariknya penampilan mereka.

Beberapa penghargaan atas keramahan dan pelayanan Singapore Girls telah diberikan oleh beberapa perusahaan, seperti dari beberapa majalah dan perusahaan travel dan pariwisata. Termasuk penghargaan Business Traveller Asia-Pacific Awards sebagai Pelayanan Awak Kabin Terbaik di Dunia selama 17 tahun berturut-turut. [ian] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini