Bulan penuh cinta, Golden Rama beri potongan 10% untuk tiket pesawat

Selasa, 7 Februari 2017 11:35 Reporter : Haris Kurniawan
Bulan penuh cinta, Golden Rama beri potongan 10% untuk tiket pesawat Promo Golden Rama. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah program bagi-bagi angpao, memasuki bulan Februari 2017, Golden Rama Tours and Travel kembali memberikan promo menarik bagi masyarakat yang tengah mencari tiket penerbangan.

Kali ini, masyarakat bisa menikmati potongan harga sebesar 10 persen tampa minimum pembelian melalui promo "Love is in the Air". Caranya mudah, cukup melakukan pembelian tiket penerbangan secara online melalui www.goldenrama.com dan memasukkan kode promo "LOVE10" pada halaman pembayaran.

"Sambut bulan penuh cinta di Februari 2017 dengan promo khusus untuk Anda. Nikmati promo “Love is in the Air” dari Golden Rama Tours & Travel berupa potongan harga sebesar 10% tanpa minimum pembelian, untuk semua pemesanan tiket pesawat online," ujar Johan Kurniawan selaku Director of Ticketing dari Golden Rama Tours and Travel.

Dia menambahkan, promo ini berlaku pada pemesanan yang dilakukan di tanggal 6 hingga 14 Februari 2017. Potongan harga 10 persen itu bisa digunakan untuk semua periode dan tujuan penerbangan.

"Masukan kode promo: LOVE10 pada saat berada di halaman pembayaran untuk mendapatkan potongan sebesar 10% tanpa minimum pembelian. Diskon maksimum sampai dengan satu juta rupiah dan berlaku untuk semua metode pembayaran," pungkasnya.

Jadikan selalu Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

Cek promo Golden Rama di sini. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Golden Rama
  2. Travel
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini