Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

[Part 1] 10 Bidadari seksi yang terkenal di dunia cosplay

[Part 1] 10 Bidadari seksi yang terkenal di dunia cosplay 10 Bidadari seksi yang terkenal di dunia cosplay. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kesepuluh wanita cantik ini telah menjadi selebriti di dunia cosplay. Para penggemar costume playing selalu menantikan penampilan mereka di acara-acara komik. Dan sebagian selalu tak sabar untuk menanti tweet baru mereka yang memamerkan kreasi kostum terbaru mereka. Beberapa dari mereka bahkan telah didapuk menjadi model profesional. Berikut adalah sepuluh cosplayer wanita paling populer di dunia saat ini, menurut therichest.com.

Alodia Gosiengfiao

Alodia mulai menggeluti dunia cosplay pada tahun 2003, ketika dia baru berusia 15 tahun. Sekarang dia adalah salah satu cosplayer paling populer di dunia. Dia telah menandatangani banyak kontrak, termasuk dengan produk kesehatan, kecantikan, mainan, perusahaan video game, dan clothing line. Alodia paling dikenal ketika memerankan karakter GI Joe, Evangelion, Witchblade dan Final Fantasy.Halaman Facebook-nya kini memiliki lebih dari 4,5 juta likes, dan dia juga tampil dalam film dokumenter Morgan Spurlock’s San Diego Comic-Con yang berjudul Comic-Con Episode IV: A Fan’s Hope. Alodia juga muncul di sampul majalah FHM versi Filipina. Bukan cuma itu. UNO Magazine bahkan menyebutnya sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Filipina.

Anna Faith Carlson

Anna Faith dan adik perempuannya meraih ketenaran di dunia cosplay, ketika dia pertama kali mengenakan kostum Elsa dan adiknya menjelma sebagai karakter Anna dari film animasi populer Disney, Frozen. Anna, 18, membagi foto dirinya saat memerankan Ratu Elsa dan berhasil meraih lebih dari setengah juta pengikut di Instagram dan hampir 40.000 pengikut di Twitter. Sementara itu, adiknya Lexie tampil sangat apik saat memakai kostum dan berdandan mirip Putri Anna. Penampilan mereka membuat banyak tawaran berdatangan untuk tampil di publik.

Adrianne Curry

Adrianne Curry memenangkan musim pertama dari America Next Top Model, dan telah berpose untuk berbagai majalah seperti Stuff, Star, OK!, US Weekly, Maxim dan Playboy. Dia adalah seorang gamer maniak dan telah memerankan karakter dari Mortal Kombat. Di San Diego Comic Con tahun ini, Adrianne Curry mencuri perhatian banyak orang dengan memakai kostum Catwoman yang super seksi.

Jessica Nigri

Jessica Nigri telah menggeluti dunia model sejak 2012. Dia juga merupakan salah satu penggemar costume playing sejak tahun 2009. Jessica pernah tampil sebagai Juliet Starling, tokoh utama dalam video game horor Lollipop Chainsaw. Dia sekarang memiliki lebih dari 7.000 pengikut di Twitter dan mereka selalu menunggu foto terbaru dari Jessica.

Linda Le

Linda Le memiliki nama panggung Vampy. Dia telah menggeluti dunia cosplay sejak berusia 12 tahun. Dia sangat menyukai karakter X-men, Psylocke. Namanya mulai melambung ketika produsen mainan kelas atas Jepang, Kotobukiya, menampilkan beberapa foto dirinya di salah satu buku tersebut.Inilah lima cosplayer yang masuk dalam daftar 10 bidadari seksi yang terkenal di dunia cosplay, menurut therichest.com. Ingin tahu siapa lima cosplayer cantik sisanya? Simak di ulasan berikutnya!

(mdk/des)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP