JPO Pasar Minggu Mulai Direvitalisasi Mei 2019

Kamis, 7 Maret 2019 15:26:52 Reporter : Merdeka
JPO Pasar Minggu Mulai Direvitalisasi Mei 2019. Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyatakan, JPO Pasar Minggu yang rusak dan tidak berfungsi sejak September 2016 itu bakal direvitalisasi pada Mei 2019 mendatang menggunakan dana kompensasi Koefisien Lantai Bangunan (KLB).
Kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang rusak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/3). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyatakan, JPO Pasar Minggu yang rusak dan tidak berfungsi sejak September 2016 itu bakal direvitalisasi pada Mei  2019 mendatang menggunakan dana kompensasi Koefisien Lantai Bangunan (KLB).

Kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang rusak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (7/3). Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyatakan, JPO Pasar Minggu yang rusak dan tidak berfungsi sejak September 2016 itu bakal direvitalisasi pada Mei 2019 mendatang menggunakan dana kompensasi Koefisien Lantai Bangunan (KLB).

©Liputan6.com/Faizal Fanani
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini