Sempat Nangis dan Histeris, Sikap Rafathar Batuk Saat Sedang Disuntik Tuai Pujian

Kamis, 26 Maret 2020 07:00 Reporter : Astri Agustina
Sempat Nangis dan Histeris, Sikap Rafathar Batuk Saat Sedang Disuntik Tuai Pujian Rafathar. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Rafathar sempat nangis dan histeris saat akan disuntik untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Di samping hal tersebut, rupa nya kejadian saat Rafathar batuk disela-sela suntik itu justru menuai banyak pujian dari warganet.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Tes Kesehatan Rafathar Mau Suntik Biar Sehat!! Semua Turun Tangan Semangatin AA Rafathar!!' yang tayang pada Rabu (25/3).

1 dari 6 halaman

Raffi Ahmad memanggil dokter ke rumah. Tujuannya, ia akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh keluarga dan karyawannya. Selain itu juga mereka melakukan suntik vitamin C.

Rupa nya, Rafathar begitu takut dengan jarum suntik. Sejak awal melihat Raffi disuntik, Rafathar histeris dan menolak untuk ikut disuntik. Namun Raffi dan Nagita terus meyakinkan buah hatinya itu.

2 dari 6 halaman

Beragam cara dilakukan agar Rafathar mau ikut disuntik untuk ambil darah. Hingga akhirnya berhasil dan Rafathar mau melakukan hal tersebut meski tubuhnya harus dipegang oleh banyak orang agar ia merasa tenang dan tak melawan.

Di balik sikap histeris Rafathar saat akan disuntik, ada satu hal yang menjadi sorotan warganet. Yakni kala Rafathar akan batuk saat masih disuntik. Ia mengungkapkan keinginannya untuk batuk.

3 dari 6 halaman

"Aa mau batuk," kata Rafathar.

Kemudian, Raffi menutup mulut Rafathar yang akan batuk. Rupa nya, Rafathar memang terbiasa menutup mulutnya menggunakan siku saat akan batuk. Hal tersebut lah yang membuat Rafathar menuai banyak pujian.

4 dari 6 halaman

"Funfact: Soalnya guys, Rafathar kalau batuk selalu ditutup pakai siku tangan," begitu tulisan dalam keterangan video.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

Di kolom komentar banyak warganet yang memuji sikap Rafathar. Meski masih kecil, Rafathar dinilai mengerti sopan santun dan etika kala batuk.

"Rafathar pas dipegangin semua masih sempatnya bingung mau batuk gimana soalnya tangannya pada dipegangin. Wah luar biasa padahal kalau mau batuk dia bisa langsung batuk tapi dia udah tau gimana cara batuk yang benar. Good attitude, perlu dicontoh untuk semua orang kalau batuk ditutup pakai siku ya," kata Lepok Kuadrat.

6 dari 6 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini