Selamat, Henny Rahman Istri Alvin Faiz Positif Hamil

Rabu, 25 Mei 2022 07:08 Reporter : Astri Agustina
Selamat, Henny Rahman Istri Alvin Faiz Positif Hamil Sweet Abis, Ini Momen Alvin Faiz Beri Henny Rahman Bouquet Bunga Berukuran Besar. Instagram @alvin_411 / @hennyrahman ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Henny Rahman dan Alvin Faiz. Henny baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif hamil. Henny begitu bahagia dan menyebut ini sebagai kado terindah.

Hal tersebut dibeberkan Henny di laman instagramnya. Henny bercerita, keputusan untuk melakukan tes kehamilan bermula dari munculnya jerawat di sekitar hidung dan mulut.

"Berawal dari aku yg muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yg kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," kata Henny.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching2 gitu," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Pakai Testpack Berkali-kali

Penasaran dengan jerawat yang timbul di bagian wajah, Henny melakukan tes kehamilan di rumah. Hasilnya sempat samar hingga membuatnya tak yakin.

"Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lg ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang," kata Henny.

"Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tp agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. (Btw aku blm pernah testpack garis samar, gak ngerti jadi kaya yaudah simpen aja malah tadinya mau dibuang😂)," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Hasilnya Positif

Semakin penasaran karena hasilnya kerap samar, Henny mencoba membeli testpack digital dan setelah dipakai hasilnya memang positif. Henny hamil anak Alvin Faiz.

"Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif. Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack😂😂," jelasnya.

"Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif. Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Kado Terindah

Henny tak menyangka bisa hamil secepat ini, padahal ia baru saja melepas alat kontrasepsi. Henny pun menilai ini merupakan kado terindah yang didapatkannya.

"Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bener2 kado terindah," kata Henny.

"Sehat2 ya sayang, sampai ketemu nanti🤍 Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe🥰," sambungnya. [ast]

Baca juga:
Video Yusuf Anak Larissa Chou Dipulangkan Malam Hari, Ini Klarifikasi Alvin Faiz
Disebut Belum Bisa Move On dari Alvin Faiz, Larissa Chou Beri Penjelasan
Disinggung Larissa Chou Jarang Bertemu Anak, Alvin Faiz Angkat Bicara
Sweet Abis, Ini Momen Alvin Faiz Beri Henny Rahman Bouquet Bunga Berukuran Besar

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini