Salut! Ruben Onsu Undang Ustaz dan Siapkan Makanan Buka Puasa Untuk Karyawannya

Jumat, 22 Mei 2020 09:06 Reporter : Astri Agustina
Salut! Ruben Onsu Undang Ustaz dan Siapkan Makanan Buka Puasa Untuk Karyawannya Kesederhanaan Ruben Onsu dan Keluarga. ©2020 dream.co.id

Merdeka.com - Di bulan suci Ramadan, Ruben Onsu mengajak para karyawannya yang ada di rumah untuk buka puasa bersama. Ruben bersama sang istri, Sarwendah menyiapkan sendiri makanan buka puasa untuk karyawannya itu.

Tak hanya itu, Ruben juga menghadirkan seorang ustaz ke rumahnya untuk memberikan tausiyah. Padahal Ruben bukanlah seorang muslim dan tidak menjalani ibadah puasa. Namun, ini merupakan bentuk toleransi Ruben dengan para karyawannya yang mayoritas beragama Islam.

1 dari 6 halaman

Dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan tajuk 'The Onsu Family - Ayah Datengin Ustad Untuk Karyawan Buka Puasa' yang tayang 20 Mei 2020, Ruben menjelaskan mengenai rencana buka puasa di rumahnya bersama para karyawannya.

ruben onsu

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

"The Onsu sekarang ini aku lagi mau buka puasa bersama dan kebetulan kan kalau kemaren-kemaren kita datengin hiburan buat anak-anakku. Sekarang ini aku mau datangin ustaz untuk memberikan tausiyah sama orang yang kerja di rumah aku," papar Ruben.

"Sama semuanya yang ada di sini dan ada di The Onsu Familu, jadi karena hampir 80 persen semuanya muslim, jadi kita bikin buka puasa bersama. Jadi ini mereka semuanya dengerin tausiyah," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Sementara para karyawan mendengarkan tausiyah dari seorang ustaz, Ruben bersama Sarwendah sibuk mempersiapkan beragam makanan untuk buka puasa para karyawannya.

ruben onsu

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

"Aku dan Bunda nanti akan siapin menu-menu untuk buka puasa mereka," kata Ruben.

ruben onsu

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

Ruben bersama Sarwendah pun sibuk di halaman belakang dekat kolam renang untuk menyiapkan makanan buka puasa para karyawannya. Kali ini, mereka menyuguhkan menu khusus, yakni beragam hidangan panggang ala barbeque.

"Jadi hari ini kita panggil barbeque. Ada kuahnya, ini enak banget, seriusan. Kita udah siapin cendol, minuman, terus kurma," kata Sarwendah.

6 dari 6 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ruben Onsu
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini