Kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sampai Bersimpuh di Kaki Orangtua

Selasa, 30 Juli 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta
Kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sampai Bersimpuh di Kaki Orangtua Cut Meyriska dan Roger Danuarta/Instagram Cut Meyriska. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Roger Danuarta akhirnya resmi melamar Cut Meyriska, Minggu (28/7). Prosesi lamaran kedua artis ini terbilang mengharukan. Apalagi kisah cinta keduanya sempat didera banyak masalah. Namun semua masalah itu akhirnya berhasil keduanya lalui bersama.

Berikut kisah cinta Roger dan Cut Meyriska:

1 dari 3 halaman

Pernah Tak Direstui

Roger Danuarta sudah lama mengenal Cut Meyriska. Bahkan keduanya pernah membintangi sejumlah sinetron di beberapa stasiun televisi. Kini hubungan Cut Meyriska dan Roger semakin dekat, namun keduanya tak banyak bicara tentang kedekatan hubungan itu.

Roger pernah memberikan hadiah untuk Cut Meyriska di hari ulang tahunnya, kini ia berhasil melamar Cut Meyriska. Meski begitu, hubungan Roger dan Cut Meyriska sempat tak disetujui ayah dari Cut Meyriska, Suryadi AK.

Sebelum melakukan lamaran, Suryadi sempat membantah jika Cut Meyriska akan menikah dengan Roger. Apalagi selama ini, Suryadi dan istrinya tidak merestui Cut memiliki hubungan dengan pria yang saat ini menjadi mualaf.

"Oh enggak, sama sekali enggak. Kita memang enggak setuju kok," kata Suryadi.

Saat lamaran, Suryadi sempat tak terlihat. Namun beberapa menit kemudian, Suryadi luluh dan menghadiri prosesi lamaran sang anak. Ia datang mengenakan pakaian batik dan terharu dengan momen spesial tersebut.

2 dari 3 halaman

Roger Danuarta Bersimpuh di Kaki Ayah Cut Meyriska

Suryadi, ayah dari Cut Meyriska, tampak menghadiri prosesi lamaran anak tercintanya. Suryadi sempat tak merestui hubungan Roger dan Cut Meyriska. Namun waktu berhasil meluluhkan hatinya.

Saat prosesi lamaran, Roger Danuarta sempat besimpuh di kaki Suryadi untuk meminta restu. Namun dengan cepat, Suryadi memegang tangan Roger dan menyuruhnya berdiri kembali. Cut Meyriska nampak terharu dengan momen tersebut.

3 dari 3 halaman

Peran Cut Meyriska soal Mualafnya Roger

Beredar kabar bahwa Roger memilih masuk Islam demi bisa menikahi Cut Meyriska. Apalagi, Roger Danuarta sempat santer dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska. Namun kabar itu dibantah oleh ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita.

"Oh sudah lama enggak. Memang pernah dulu itu dijodoh-jodohin tapi untuk naikan rating," ujar Cut Suharnita.

Di sisi lain, Ustaz Insan Mokoginta yang menyaksikan dan menuntun Roger Danuarta bersyahadat, mengatakan bahwa Roger Danuarta sudah memiliki niat untuk memeluk agama Islam sejak lama.

"Karena dia niat sudah lama mau masuk Islam, bergaul sama orang Islam dan pacarnya juga orang Islam seperti itu ya dan dia sudah dapat izin dari ibunya untuk masuk Islam," kata Ustaz Insan Mokoginta.

Dalam kesempatan itu, sang ustaz juga menyebut nama Cut Meyriska, sebagai sosok kekasih Roger Danuarta. "Wallahu 'alam-lah, pacarnya orang Islam memang. Hmm Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska," kata Ustaz Insan Mokoginta.

Ustaz Insan Mokoginta mengatakan bahwa Cut Meyriska-lah yang diduga mengantarkan Roger Danuarta ke lokasi di mana ia bersyahadat. "Ada dia (Cut Meyriska) datang, antarkan saja, tapi dia enggak mau terlibat. Karena dia enggak mau Roger masuk Islam karena dia," ungkapnya. [has]

Baca juga:
Selamat! Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Lamaran Hari ini
Cut Meyriska dan Roger Danuarta Menikah Bulan Depan
Diprotes soal Makeup, Cut Meyriska Langsung Ngadu ke Roger Danuarta
Terungkap! Ini Foto Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini