Kata-kata Menyentuh Ussy untuk Andhika Pratama di Ultah Pernikahan ke-8, Bikin Baper

Selasa, 21 Januari 2020 12:58 Reporter : Dian Rosadi
Kata-kata Menyentuh Ussy untuk Andhika Pratama di Ultah Pernikahan ke-8, Bikin Baper ussy sulistiawaty. instagram @ussypratama ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun pernikahan hari ini. Tak terasa usia pernikahan keduanya sudah menginjak 8 tahun.

Pasangan yang menikah 21 Januari 2012 itu telah dikaruniai dua orang anak Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Di momen ulang tahun pernikahan kali ini, Ussy tampak begitu romantis kepada Andhika. Dia mengungkapkan apa yang dirasakannya sebagai seorang istri selama 8 tahun. Dia menuliskan kata-kata menyentuh untuk sang suami.

1 dari 5 halaman

Unggah Momen Kebersamaan

Ussy mengunggah sebuah video di instagramnya. Di video tersebut menampilkan foto-foto Ussy dan Andhika. Tampak potret kebersamaan keduanya yang begitu romantis.

"Dear pupuw ...andhika pratama @andhiiikapratama hari ini tepat 8 tahun yang lalu.. kita mengikat sebuah janji yg sangat suci..untuk mengarungi hidup bersama selamanya, di sampingmu aq belajar bahwa cinta butuh diperjuangkan .. bahwa cinta butuh banyak pengorbanan.. perjalanan rumah tangga kita pasti ga selamanya mudah.. pasti ga selamanya indah.. tapi 1 yang pasti selama kita selalu berada di tujuan yg sama segala yg sulit akan menjadi mudah," tulis Ussy.

2 dari 5 halaman

Mengiringi Langkah dari Titik 0

Ada beragam hal yang dilalui Ussy dan Andhika selama 8 tahun berumah tangga. Ussy mengaku jika sang suami yang mengiringi langkahnya dari titik 0.

"Hampir 13 tahun sudah aq mengenal mu.. laki2 yang mau berjalan dan mengiringi langkah ku dari titik 0 , dari titik terendah hidup ku..karena mu aq tau apa arti bahagia.. karena mu aq tau apa arti cinta yg sesungguhnya.. karena mu aq tau apa arti menjadi seorang istri.. menjadi seorang ibu dari anak2 ku," katanya.

3 dari 5 halaman

Belajar Saling Mengerti

Membangun rumah tangga bukanlah sebuah hal mudah. Diakui Ussy, baik dirinya dan Andhika saling mengisi antara satu sama lain.

"Kita berdua memang jauh dari kata sempurna.. tapi kita berdua sadar karena ketidak sempurnaan kita.. kita belajar saling mengerti.. menerima.. mensupport.. mengingatkan.. dan saling memaafkan...perjalanan kita masih teramat jauh puuw.. ada banyak doa diluar sana yang ingin melihat kita bahagia.. ada banyak harapan di luar sana yg ingin belajar dari hubungan kita..ada keluarga yg selalu mensupport kita.. ada teman2 yg slalu menyanyangi kita dengan ketulusan hati nya.. dan ada anak2 kita yg selalu menunggu senyum indah dari kita," katanya.

4 dari 5 halaman

Ussy ke Andhika: Jangan Pernah Lelah Memberi Cinta Kasihmu Untuku

Ussy pun meminta kepada Andhika untuk jangan lelah memberikan cinta dan kasih untuknya.

"Puw.. jangan pernah lelah memberi cinta kasih mu utk ku.. jangan pernah lelah mengingatkanku ketika aq lengah.. jangan pernah lelah menjadi pendamping hidup ku.. selamanya.. sepanjang usia?. I love you my londo..suamiku, ayah dari anak2 ku 21.1.12," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Andhika Pratama: I Love You Istriku

Andhika Pratama yang membaca postingan sang istri menuliskan komentarnya. Dia mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri.

"I Love YOU ISTRIKU dulu, sekarang dan selamanya. Mari terus bergandengan jalani hari, nikmati kebahagiaan, hadapi bada masalah, kita syukuri semua langkah dan semua coretan Allah untuk hidup kita. ALLAH MAHA BAIK, dan selalu percaya SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA," tulis Andhika Pratama di kolom komentar [end]

Baca juga:
Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Andhika-Ussy Tak Tulus
Andhika Pratama Unggah Video Minta Maaf di YouTube, Ussy Sulistiawaty Beri Penjelasan
Ussy Sulistiawaty Ngeborong di Pasar, Kekurangan Uang Sampai Harus Ngutang
Andhika Pratama Beberkan Hal Terliar Bareng Ussy Sulistiawaty di Tempat Tidur
Turuti Keinginan Andhika Selama 1 Hari, dari Belanja Hingga Minta Ussy Beli Lingerie

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini