Ditinggalkan Sang Sahabat,Mas Ige: Belum Bisa Melupakan Kebiasaan Didi Kempot

Kamis, 7 Mei 2020 10:40 Reporter : Endang Saputra
Ditinggalkan Sang Sahabat,Mas Ige: Belum Bisa Melupakan Kebiasaan Didi Kempot keluarga didi kempot. Sumber Foto : Kapanlagi.com

Merdeka.com - Membicarakan kebaikan sosok almarhum Didi Kempot tak akan pernah ada habisnya. Tak terkecuali bagi sahabatnya yaitu Ige. Pria yang akrab disapa Mas Ige ini mengaku jika ada yang berbeda setelah Didi Kempot meninggal dunia.

1 dari 3 halaman

Setiap Hari Ditelepon

Kepergian Didi Kempot menuju tempat peristirahatan terakhir sangat meninggalkan duka yang dalam bagi orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Ige yang biasanya setiap hari ditelepon sama Didi Kempot.

"Gini, biasanya setiap hari bisa lebih dari dua kali beliau telepon saya, nah setiap hp saya bunyi itu pasti dari mas Didi, hampir setiap hari bisa 2 sampai 3 kali beliau pasti telepon entah nanya soal pekerjaan atau rencana buat besok," kata Ige seperti dikutip dari kapanlagi.com.

didi kempot dalam kenangan

©Kapanlagi.com

2 dari 3 halaman

Berkali-kali Komunikasi

Kebiasaan yang ia lakukan dengan Didi Kempot ini memang sangat sering. Bahkan, saling berkomunikasi lewat telepon itu mereka lakukan setiap hari dan bisa 2 sampai 3 kali sehari berbicara di telepon.

"Itu setiap hari bisa berkali-kali komunikasi, misalnya beliau pas di Solo, pasti telepon saya 'dimana ge, ayo makan kesini' kata beliau, komunikasi nggak pernah putus," ujar Ige.

didi kempot dalam kenangan

©Fimela.com/Bambang E. Ros

3 dari 3 halaman

Masih Belum Terbiasa

Kini sosok Didi Kempot pun sudah tak ada lagi di dunia. Ige mengungkapkan jika sehari setelah kepergian The Godfather of Broken Heart itu, ia masih belum terbiasa tanpa adanya telepon dari Didi Kempot.

"Makanya setiap hp bunyi 'oh pasti dari mas Didi'. Sekarang rasanya beda, nggak ada lagi telepon dari mas Didi, saya masih belum terbiasa itu. Belum bisa dilupain kebiasaan teleponan sama beliau," katanya.

didi kempot

Didi Kempot©2020 Merdeka.com/instagram @basukibtp.

[end]

Baca juga:
Kenang Didi Kempot, Gibran Ajak Dory Harsa Bagi-Bagi Sembako
Didi Kempot Meninggal, Postingan Dory Haryanto Tukang Gendang Banjir Komentar
Didi Kempot dalam Kenangan Para Pejabat, dari Ganjar Pranowo hingga Emil Dardak
Rencana Duet Gagal, Glenn Fredly dan Didi Kempot Bertemu 'di Tempat Lain'

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini