Bukan untuk Sendiri, Lala Pengasuh Rafathar Belanja Banyak untuk Dibagi ke Keluarga

Rabu, 15 Mei 2019 14:43 Reporter : Dian Rosadi
Bukan untuk Sendiri, Lala Pengasuh Rafathar Belanja Banyak untuk Dibagi ke Keluarga lala pengasuh rafathar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan setelah video belanjanya diunggah di kanal youtube Rans Entertainment. Dalam video itu, Lala diberi hadiah oleh sang majikan untuk belanja sepuasnya selama 10 menit.

Namun, video Lala yang berbelanja banyak, dinilai berlebihan oleh warganet. Mereka menilai Lala 'aji mumpung'. Apalagi Nagita harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membayar belanjaan Lala.

Tak ingin media sosialnya terus-terusan mendapat hujatan, Lala pun akhirnya memberikan klarifikasi dalam tayangan video di Rans Entertainment, Rabu (15/5). Dalam video tersebut tampak ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar serta Merry. Dia menyebut jika dirinya belanja begitu banyak bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk dibagi-bagikan kepada keluarganya dan sesama pegawai yang bekerja dengan Raffi Ahmad.

"Kemarin gara-gara Lala kita belanjain banyak jadinya banyak yang salah sangka. Banyak yang bilang lala engga tahu diri. Sekarang kita mau klarifikasi," kata Raffi Ahmad.

"Gimana rasanya waktu itu pertama kali dibolehin belanja dalam waktu 10 menit," tanya Raffi Ahmad kepada Lala.

"Ya senang lah pak. Kalau belanja dikasih waktu 10 menit langsung ambil-ambil kan. Nah pas disuruh belanja, Lala belanja banyak,karena mikirin orang rumah, terus yang kerja di kantor juga. Lala pas sampe rumah langsung bagiin sama orang rumah. Yang cewek-cewek Lala kasih 11," ungkap Lala.

Mendengar penuturan lala, Raffi Ahmad pun menjelaskan kepada warganet jika belanjaan banyak yang dibeli Lala bukan untuk dirinya sendiri, tetapi dibagikan kepada keluarga dan sesama pegawai.

"Iya guys jadi Lala kasih bukan cuma buat sendiri tapi dikasih juga ke anak-anak vlog, yang anak kantor kasih satu-satu. Ini total ada 20 orang sama yang cewek-cewek kasih beliin. Karena kesannya tuh Lala maruk. Dia agak sedih juga karena dibully banyak (warganet)," kata Raffi Ahmad.

"Sekali lagi kita tegesin, kita klarifikasi Lala ga maruk. Dia membeli barang bukan buat dirinya sendiri tapi sama orang orang di rumah," ungkap Raffi Ahmad . [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini