Bisnis butik, Zaskia Adya Mecca 'tilep' uang suami

Minggu, 5 Oktober 2014 07:17 Sumber :
Bisnis butik, Zaskia Adya Mecca 'tilep' uang suami Zaskia Adya Mecca

Merdeka.com - Setahun belakangan Zaskia Adya Mecca tengah mengembangkan bisnis butiknya. Bersama adik dan kakaknya, bisnis ini menjadi kesibukan baru di samping profesinya di bidang akting.

Tidak sedikit dana yang dibutuhkan Zaskia di awal merintis bisnisnya itu. Ia mengaku gengsi jika meminta bantuan suami hingga akhirnya memilih mengeluarkan uang sendiri.

"Tapi kurang terus. Karena gengsi, saat dia (Hanung) lagi nggak sadar, aku ambil duitnya. Aku diam-diam ambil atm dia," aku Zaskia di lokasi syuting film HIJAB, Kebagusan Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (3/10).

011 busan

Namun saat ini, Zaskia mengaku sudah mengembalikan uang suaminya itu. Diakui ibu dua anak ini, dalam tempo 3 bulan, bisnisnya sudah bisa membayar uang suami yang pernah dipakainya.

"Sekarang sudah ada aku kembalikan, cuma 3 bulan. Dari awal menikah mas Hanung bilang uang aku adalah uang kamu," jelasnya.

Secara terpisah, Hanung mengaku tak mempermasalahkan tindakan istrinya itu. "Modalnya 100-150 juta buat sewa ruko dan bikin baju, ya saya diamkan saja. Namanya juga istri sendiri," kata Hanung.

(kpl/tov/faj)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebriti Indonesia
  3. Bisnis Artis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini