Aurel Hermansyah Ngamuk, Cincin Tunangan Hilang Gara-gara Atta Halilintar

Jumat, 25 September 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Aurel Hermansyah Ngamuk, Cincin Tunangan Hilang Gara-gara Atta Halilintar Aurel Hermansyah. YouTube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Aurel Hermansyah ngamuk kepada sang kekasih, Atta Halilintar lantaran cincin tunangannya hilang. Cincinnya hilang saat dititipkan ke Atta, soalnya saat itu Aurel akan bermain di pantai dan khawatir cincinnya hilang. Namun, ia tak menyangka bahwa justru cincinnya hilang saat dititipkan ke Atta.

Meski Aurel terlihat sangat kesal, Atta mengajaknya untuk mencari cincin tersebut sampai ketemu. Tak peduli dengan kondisi saat itu yang sudah malam dan tak ada penerangan di area sekitar pantai. Sambil mencari, Aurel tak henti memarahi Atta.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan tajuk 'Cincin Tunangan Aurel Hilang!!Atta Marah!' yang tayang 24 September 2020. Namun nampaknya cincin Aurel tak benar-benar hilang. Soalnya, tak butuh waktu lama untuk cincin itu ditemukan dan Aurel lalu menduga bahwa ia sedang dikerjai oleh Atta.

Baca Selanjutnya: Dititip ke Atta...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini