5 Artis Indonesia ini Jalani Sidang Cerai di Bulan Ramadan

Senin, 13 Mei 2019 14:32 Reporter : Astri Agustina
5 Artis Indonesia ini Jalani Sidang Cerai di Bulan Ramadan Sule dan Lina. ©2019 Kapanlagi.com

Merdeka.com - Setiap pasangan suami istri, tentu tidak ingin hubungan mereka berakhir dengan perceraian. Namun lima artis Indonesia ini harus menelan pil pahit karena pernikahan mereka kandas. Yang lebih di sayangkan, lima artis Indonesia ini harus menjalani sidang perceraian pada bulan Ramadan. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Sule dan Lina

Kabar mengejutkan datang dari komedian Sule. Tak pernah terdengar kabar negatif tentang pernikahannya, Sang istri, Lina justru menggugat cerai Sule. Kabar yang mencuat pada April 2018 lalu itu begitu menjadi sorotan.

Kini telah resmi bercerai, mantan pasangan suami istri ini harus menjalani sidang perceraian pada 7 Juni 2018 yang bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan.

2 dari 5 halaman

Abdee Negara dan Anita Desy

Abdee Negara dan Anita Desy juga menjalani sidang perceraian pada bulan Ramadan. Mereka menjalani sidang pada Mei 2018 lalu.

3 dari 5 halaman

Roby Geisha dan Cinta Ratu

Kabar perseteruan Roby Geisha dan Cinta Ratu yang berujung perceraian itu sempat menghebohkan publik. Mereka menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada momen Ramadan tahun lalu.

4 dari 5 halaman

Ibnu Jamil dan Ade Maya

Membangun bahtera rumah tangga sejak 2006 lalu, Ibnu Jamil dan Ade Maya harus mengambil keputusan pahit. Mereka bercerai dan menjalani sidang cerai pada bulan suci Ramadan.

Bukan sekali Ibnu Jamil dan Ade Maya memutuskan untuk berpisah. Pertama, kabar perceraian mencuat dari mantan pasangan suami istri ini. Namun, mereka kembali rujuk. Tak lama berselang, kabar perceraian itu kembali mencuat dan kali ini tak bisa diselamatkan.

5 dari 5 halaman

Nicky Tirta dan Liza Elly

Nicky Tirta dan Liza Elly juga harus menjalani sidang perceraian pada Ramadan tahun lalu. Kasus perceraian Nicky dan Liza terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 lalu. [end]

Baca juga:
Tiwi Eks T2 Akui Mantan Suami Mulai Jarang Jenguk Anak
Tatap Hidup Baru, Yeslin Wang Ingin Buang Sial
Shirley Margaretha Dapatkan Hak Asuh Anak Setelah Bercerai
Shirley Margaretha Bercerai Setelah 16 Tahun Menikah
Orangtua Angkat Bicara soal Perseteruan Rumah Tangga Shezy Idris
Suami Akan Lapor ke KPAI, Shezy Idris Tidak Takut

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini