Film lesbian kejutkan Cannes Film Festival

Sumber : | Jumat, 24 Mei 2013 18:32

Film lesbian kejutkan Cannes Film Festival
dok. Digital Spy

Merdeka.com - Cannes Film Festival 2013 mengejutkan banyak pengunjungnya dengan menayangkan film yang disebut-sebut sebagai film 'seks lesbian yang paling eksplosif sepanjang sejarah'. Film BLUE IST THE WARMEST COLOUR yang ditayangkan Kamis (23/05) diakui para kritikus sebagai flm mengejutkan.

Film erotis ini menceritakan tentang perselingkuhan antara wanita dan remaja Prancis. Kisah provokatif tersebut digadang-gadang bakal memenangkan piala Palme d'Or.

Sang sutradara film asal Prancis kelahiran Tunisia, Abdellatif Kechiche mengatakan bahwa dia tak bermaksud menyisipkan pesan apa pun ke dalam film terbarunya ini.

"Aku tak bermaksud membuat film militan dengan pesan spesifik di dalamnya, seperti homoseksualitas. Namun tentu saja filmku bisa ditanggapi seperti itu. Hal tersebut tak menggangguku. Aku hanya berniat membuat kisah cinta," paparnya seperti dikutip dalam Digital Spy, Jumat (24/05).

Sedangkan menanggapi adegan seks di dalamnya, ia hanya mengatakan bahwa ia sengaja menggarapnya seindah mungkin. "Kami menghabiskan banyak waktu untuk menggarap pencahayaannya sehingga adegannya nampak lebih indah," tambahnya.

Adegan tersebut disebut The Hollywood Reporter sebagai adegan yang membuat alis terangkat dan mampu membuat penonton menahan nafas melihat adegan percintaan dua wanita secara non stop.

Film ini bukanlah satu-satunya film yang menampilkan tema demikian. Tercatat ada film STRANGER AT THE LAKE dan BEHIND THE CANDELABRA yang menyertakan adegan homoerotis di dalamnya.

#Baca berita film lainnya

(dgs/dka)

Rekomendasi Pilihan

KUMPULAN BERITA
# Festival Film Cannes


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Anda



BE SMART, READ MORE