Mejeng di IIMS 2019, Harley Davidson Tawarkan Motor Seharga Rp 378-588 Juta

Kamis, 25 April 2019 19:26 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Mejeng di IIMS 2019, Harley Davidson Tawarkan Motor Seharga Rp 378-588 Juta Harley Davidson di IIMS 2019. ©2019 Merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Dalam kesempatan tahun ini, mereka memamerkan banyak produk unggulan mereka. Namun yang paling mereka unggulkan kali ini adalah dua model Power Cruiser terbaru FXDR 114 dan iron 1200TM.

Johan Kleinsteuber selaku Managing Director, Harley Davidson Asia Emerging Markets Harley-Davidson Motor Company menyebutkan kedua motor tersebut dipamerkan kepada publik untuk pertama kalinya dalam acara ini.

"Menggabungkan kinerja modern dengan desain klasik legendaris, dua sepeda motor Harley-Davidson ini merupakan impian bagi semua pengendara di jalan," kata dia di lokasi, Kamis (24/5).

Dia menyebutkan IIMS adalah kesempatan luar biasa bagi Harley-Davidson untuk memamerkan FXDRTM 114 dan Iron 1200. Model- model sepeda motor Harley-Davidson® 2019 lainnya seperti Iron 883TM, Superlow, Forty-Eight, Sport Glide, Low Rider, Fat Boy 114, Fat BobTM 114, Street Bob and Breakout 114 juga turut dipamerkan dalam ajang otomotif tahunan ini.

Motor 2019 Sportster, dan Softail yang dipamerkan tersedia dengan harga menarik. Model Sportster dibanderol mulai dari Rp 378 juta, sedangkan model Softail mulai dari Rp 588 juta seperti diumumkan pada Januari tahun ini.

Dia mengatakan, harga baru ini diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar bagi penggemar sepeda motor dan membantu mereka memenuhi impian untuk memiliki Harley-Davidson.

Untuk setiap sepeda motor yang dibeli di pameran, pelanggan akan memperoleh voucher merchandise H-D (senilai hingga Rp 10 juta).

"Kami berkomitmen untuk menginspirasi pengendara baru maupun lama di IIMS dan memperluas komunitas Harley-Davidson di Indonesia. Penguatan dan pengembangan dealer serta penawaran produk inovatif dengan harga menarik adalah awal dari komitmen kami untuk meningkatkan akses bagi komunitas sepeda motor di Indonesia dan sekitarnya," tutupnya. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini