Di GIIAS 2022, Lexus Indonesia Pamerkan Mobil dengan Teknologi Terbaru

Sabtu, 13 Agustus 2022 15:24 Reporter : Siti Ayu Rachma
Di GIIAS 2022, Lexus Indonesia Pamerkan Mobil dengan Teknologi Terbaru Lexus Indonesia di GIIAS 2022. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Lexus Indonesia kembali hadir dalam ajang Gakikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang yang diselenggarakan pada 11 hingga 21 Agustus 2022.

Demi mencapai karbon neutrality dan melahirkan kendaraan yang menjawab kebutuhan masa depan, Lexus terus menyajikan inovasi teknologi yang mutakhir dengan menciptakan sustainability dan menghasilkan zero waste. Lexus juga telah berkontribusi langsung dalam mengurangi limbah lingkungan dengan penggunaan recycled materials dan natural resources di dalam proses lini model lexus.

"Lexus berkomitmen untuk terus mempersembahkan produk dan brand experience terbaik untuk seluruh pelanggan setia dan Lexus enthusiast," terang General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma, ICE BSD, Sabtu (13/8).

Untuk The ALL New Lexus RX mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior dan interior, erta adaptasi teknologi terdepan di seluruh fitur barunya. Melalui generasi kelima RX, Lexus memperkenalkan desain 3D spindle yang berkembang menjadi ekspresi terbaru bernama 'spindle body' yang bukan hanya memberikan identitas berbeda tetapi dapat meningkatkan performa berkendara bagi para pengemudinya.

Dengan teknologi yang dijanjikan oleh Lexus, The All News Lexus RX akan segera dipasarkan dalam waktu dekat dan tersedia beberapa varian seperti Gasoline, Hybrid Electric dan Plug-in Hybrid Electric yang menjadikan model ini sebagai model pertama di segmen Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi.

Kalian bisa menikmati Lexus booth dengan mobil konsep terbaru yaitu LF-Z Electric Concept, teknologi Plug-in Hybrid Electric terbaru dan pertama pada Lexus RX dan Lexus NX. Kemudian ada jajaran Lexus Electrified Model Lineup seperti Lexus LS 500h Executive, Lexus ES 300h Ultra Luxury, Lexus NX 350h Luxury dan Lexus UX 300e.

Berikut harga dari ES 300h Ultra Luxury Rp1,20 miliar, LS 500h Executive Rp3,53 miliar, NX 250 Luxury Rp1,33 miliar, NX 350h Luxury Rp1,40 miliar, NX 350h F Sport Rp1,45 miliar dan UX 300e Luxury Rp1,46 miliar. Sedangkan untuk The All New Lexus RX dan LF-Z Electric Concept belum ada pricelistnya. [azz]

Baca juga:
Jurus Purnajual Wuling Air ev: Garansi Baterai 8 Tahun dan Kendaraan 3 Tahun
Ragam Solusi Mobilitas Efisien dan Ramah Lingkungan ala DFSK di GIIAS
Mobil Listrik Ayla dan Rocky Hybrid Semarakkan Booth Daihatsu di GIIAS
Wuling Air ev Debut Global di GIIAS, Harganya Mulai Rp 238 Juta
Mobil Listrik Tercanggih Toyota bZ4X Bisa Disaksikan di GIIAS
Ada EV Test Track Indoor, GIIAS 2022 Dibuka Menko Airlangga Hartarto Pagi Ini

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini