Canda Jonan, Tak Ingin Lama-lama Jadi Menteri ESDM Biar Tidak Kelihatan Tua

Selasa, 6 Agustus 2019 17:01 Reporter : Merdeka
Canda Jonan, Tak Ingin Lama-lama Jadi Menteri ESDM Biar Tidak Kelihatan Tua Menteri Jonan bersama tim paduan suara. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan sempat bersenda gurau terkait jabatannya sebagai menteri. Dirinya mengaku tak mau lama-lama menjabat.

Hal ini disampaikan di sela-sela pidatonya dalam peluncuran perizinan online satu pintu ESDM hari ini. Dirinya sempat membandingkan dengan Plt Dirjen Migas Kementerian ESDM Djoko Siswanto yang juga hadir dalam sistem berbasis elektronik pemerintah ini.

"Liat tuh (Pak Joko), dia ini 2 tahun lebih muda dari saya, tapi (tampangnya?), saya juga heran ini," candanya dalam pidato di Jakarta, Selasa (6/8).

Peserta pun seketika tertawa melihat gurauan Menteri Jonan yang secara tidak langsung mengklaim dirinya jauh tampak lebih muda dibandingkan sosok Joko Siswanto.

"Tapi jangan heran, Pak Joko ini ternyata sudah 27 tahun di ESDM, makanya kayak gitu. Saya langsung mikir, waduh kalau gitu saya jangan lama-lama di sini," tambah dia.

Reporter: Bawono Yadika Tulus

Sumber: Liputan6 [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini