Bos Amazon Bocorkan Rahasia Utama Suksesnya Hingga Jadi Orang Terkaya Dunia

Minggu, 24 Februari 2019 08:00 Reporter : Kamilah
Bos Amazon Bocorkan Rahasia Utama Suksesnya Hingga Jadi Orang Terkaya Dunia Bos Amazon Jeff Bezos. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - CEO Amazon, Jeff Bezos, memiliki satu kunci sukses dalam hidupnya. Yakni, bekerja keras mengembangkan bakat yang dimiliki.

Mengapa bekerja keras pada apa yang anda kuasai? "Itu adalah sebuah pilihan. Contoh, Anda sangat bagus dalam matematika. Itu adalah berkah. Namun, terus mengasah kemampuan matematika Anda dan mengembangkannya tentu akan sangat berat dan menyusahkan," ujarnya sepert dilansir dari CNBC, Sabtu (23/2).

Seperti diketahui, kerja keras merupakan kunci keberhasilan Amazon. Motto dari perusahaan tersebut yang sangat terkenal adalah bekerja keras, bersenang-senang, dan membuat sejarah.

Seperti juga saat Bezos menyarankan kepada buah hatinya untuk memaksimalkan bakat dengan bekerja keras dan melakukan sesuatu yang mereka sukai agar sukses.

"Melakukan apa yang kita sukai akan membuatmu lebih mudah untuk membuat pilihan agar bekerja keras," ucap Bezos.

Menurut pria dengan kekayaan USD 133 miliar ini, bekerja keras adalah sesuatu yang patut dibanggakan. Sebab, harus melalui berbagai banyak rintangan.

"Memilih untuk bekerja keras dan melakukan hal-hal yang sulit. Itu adalah satu pilihan yang bisa dibanggakan," tutup bos Amazon tersebut.

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini